Jumat, 20 Juli 2012

terEXOnifikasi (season 2)

sesuai dengan janji gue tempo hari bahwa jikalau daku bersinggah kembali di warnet daku akan memuat postingan (basi) mengenai member EXO-M langsung aja cekidot


oke, pertama kita bahas Kris dulu kali ya? biarpun di EXO-M bahkan dari semua member EXO,  yang paling tua Xiumin, tapi kenapa XiuMin ga jadi leader? biasanya kan SM kaya gitu, yang tua *jangan tua doong bahasanya* emm maksudnya klasik, eh terserahlah yang pasti biasanya yang lahirnya paling awal dialah leadernya. tapi kok ini engga? hmm
Kris nama aslinya Wu Yi Fan (吳亦凡), lahir 6 November 1990 prov. Jiangsu, Lianyungang, China dan besar di Kanada posisinya selain leader dia juga main rapper. kesan pertama gue waktu liat Kris di showcase EXO beberapa bulan silam, entah kenapa gue serasa liat Apoy 'wali' tapi pas gue cerita ke temen-temen gue sontak aja mereka protes, bilang gue katarak, picek, kelilipan gajah obesitas yang lagi bunting 9 bulan dan berbagai penyakit mata lainnya. !@#$%^&*
Kris kaya superhero loh, ta da~ bisa terbang! waahhh karena identitas dia itu naga, selain jadi plagiat Chanyeol yang punya kekuatan api, Kris juga bisa beterbangan kesana kemari membawa alamat *jeng jeng*
Katanya, Kris suka cewek yang bisa masak, peduli dan berbakti.
gue sama temen-temen gue biasa panggil dia om, tapi kalo dia sealim ini, kayanya julukan om udah harus di rename deh, jadi ustad mungkin, kyai, atau bahkan sultan. hmm patut dipertimbangkan.
next ada Xi Lu Han (루한/鹿晗) atau Luhan, lahir 20 April 1990, tinggal dan besar di Beijing dan udah pastilah Luhan ini warga negara China. terus ngapain ke Korea? nyari duit deh kayanya *emang*
posisi Luha selain jadi lead dance Luhan juga lead vocalnya EXO-M, terbukti di What is Love dia duet sama Chen. dia dulunya ulzzang China selain itu dia bisa nyelesein rubik ga lebih dari 2menit. perfecto banget ya? udah dancenya keren, suaranya oke, pinter dan yang pasti ganteng. Sebelumnya Luhan itu trainee di JYPE, tapi di tahun 2008 ia pindah ke SME karena trainee exchange.
kekuatan Luhan itu telekinetik, semacem telepati gitulah. jadi dengan kekuatan pikirannya, dia bisa ngegerakin benda tanpa harus disentuh. ini kekutan yang (paling) sangat gue inginkan seumur hidup gue.sungguh kebahagiaan tiada tara kalo gue punya kekuatan kaya Luhan, pastinya hidup gue bakalan indah damai sehat sentosa lahir batin. gue curiga kalo jodoh gue itu Luhan, abis semua yang ada dalam diri Luhan tuh typenya gue banget lah. ~akakak
kalo soal cewek sih katanya suka "gadis" sopan, pendiam dan kalo bicara itu lembut. *sebenernya Luhan mau bilang kalo ceweknya itu gue tapi takut terjadi fitnah dan ntar gue di bashing sama para fans so, dia pake nama "gadis" sebagai nama samaran*

member yang (mungkin) jadi bias gue di EXO-M tidak lain tidak bukan adalah Huang Zi Tao. pasti udah pada bisa nebak kalo dia ini asli China. Tao lahir di QingDao China, 20 Mei 1993. kalo kata gue sih Tao ini cantik, apalagi pas dia mainan tongkat di showcase, centil banget kaya ababil yang lagi balet, di mv emang keliatan sangar tapi apakah kesangarannya masih tetep berlaku kalo dia pake wig dan berdandan ala Marilyn Monroe kaya Eunhyuk SuJu waktu pulang dari SS4 INA ? sepintas juga dia mirip sama Ren NU'EST, keduanya punya bibir yang bergelombang-gelombang mikro(let) gimana gitu, dan Tao ini bawel n cengengnya naudzubillah.
lanjut, dia itu time controller, bisa menghentikan waktu. sangat bermanfaat jika digunakan ketika sedang mengahadapi ujian, ketika waktu berhenti kita bisa cari jawaban dibuku, internet atau yang lebih kumplit cepat dan mudah ada di lembar jawaban teman. #tips
Tao berani bilang suka sama cewek yang cantik and nice body. *shock berat* *nyebur sumur* *diselamatin baekhyun* *pingsan* *dikasih nafas buatan* *hidup bahagia*
Kim Jongdae alias Chen, Lahir 21 September 1992 dan besar di Kanada. suaranya keren terbukti kan di What is Love? menurut kaca mata gue Chen ini ga kaya orang luar negeri apalagi Korea ga bedalah sama orang-orang dikampung gue. tapi ya tetep aja derajat kita beda, biarpun Chen mukanya (kaya) orang (kampung) sini. apa karena dia besar di Kanada mukanya jadi kekampung-kampungan? ga tau deh.
gue cerita lagi ke temen soal kecurigaan gue bahwa Chen itu bukan orang Korea, gue utarain paradigma gue soal kejanggalan mukanya Chen *cih! bahasanya* dan lagi-lagi pendapat gue ditolak karena temen gue ga terima pas gue bilang bahwa Chen itu (bisa jadi) kembaran tukang kaset langganan gue yang dituker pas waktu masih bayi yang baru bisa nangis sama ngiler doang. sama halnya seperti kisah drama Indonesia (?) "putri gulung tikar"
Chen dengan kekuatan samber gledegnya ini alias petir bisa jadi sosok menakutkan kalo dia lagi sensi. samber sana samber sini. termasuk cewek yang berpikir dewasa mau itu umurnya lebih muda atau lebih tua dari Chen, hati-hati aja Chen bakal nyamber pake petir asmara. sihiiyyy


lanjut, kita punya XiuMin, nama aslinya Kim Min-Seok, shock juga setelah tau bahwa dia itu orang Korea tulen, abis selain dapet stage-name yang sangat China mukanya pun sangat menipu. menurut kaca mata gue (lagi) member EXO yang mukanya paling aneh ya XiuMin ini, gue cerita juga ke temen gue kalo muka dia ini kaya ikan dan double waw! untuk pertama kalinya dari sekian banyak pendapat gue yang dicela, dicemooh  dicaci maki dan dihina temen gue sependapat kalo muka XiuMin ini "aneh". hahaha *tidur nyenyak*
selain kaya orang China XiuMin juga kaya orang eskimo, karena dia tahan suhu dingin. buktinya kekuatan dia itu bikin es, bisa itu es lilin, es doger atau es pisang ijo dan kayanya bulan ramadhan kali ini bakal jadi berkah tersendiri buat XiuMin karena dia udah jadi artis pasti dagangan esnya laku berat.
XiuMin suka cewek yang bisa dia peluk(?) dan ngasih kenyamanan buat orang lain(?) dia juga suka cewek yang menyenangkan dan menurut XiuMin first impression juga penting. tau ga? dari semua kriteria cewek ideal member EXO, cuma ini nih yang gue ga ngerti.
kalo di EXO-K kita punya bang Kai disini kita punya a Lay, dua-duanya lead dance. nama aslinya Zhang YiXing lahir 7 Oktober 1991 asli China. katanya dia pernah jadi dancer SHINee tapi gue ga tau, eh setelah kemaren gue nonton lagi dvd 1st concert SHINee in Tokyo gue baru ngeh kalo si a Lay ini yang jadi dancer pengganti Jonghyun. abis dulu rambutnya ga alay alay kangen band kaya sekarang. hahaha *shawol n EXOtics macam apa gue*
a Lay ini punya kekuatan healing atau menyembuhkan, enak yah? jadi dokter ga musti kuliah. gue curiga a Lay ini Chila di iklan susu Child k*ds yang tumbuh dewasa kemudian transgender jadi cowok. si Chila kan pengen banget jadi dokter, biar bisa nyembuhin temen-temen dia yang sakit. egois banget ya si Chila? jadi dokter cuma pengin nyembuhin temen-temennya doang. terus siapa yang mau nyembuhin nenek gue? tetangga gue? temen SD gue? ~arrgg
tapi buat masalah kecurigaan gue yang ini gue ga cerita ke siapapun karena pasti bukan persetujuan atau bahkan pujian yang gue terima, melainkan siksaan batin yang amat pedih dari temen-temen gue para pecinta 4L4Y.
a Lay ini suka cewek lucu dan berbakti. sayang sekali gue imut jadi ga memenuhi syarat.

saatnya gue pulang, lemot banget gue bikin posting gini aja hampir sejam setengah. haha jadi kepikiran bangKai aLay. itu kaya gimana ya? mungkin matinya pas lagi pUthu-puThu NaRz!3S dengan kamera 10 derajat dari atas kepala, bibir dimayun-manyunin, mata disipit-sipitin, telunjuk tangan nampel dipipi. kesamber gledeg Chen, disembur api Chanyeol, ditembak anonymous, kemudian meninggal. terciptalah bangKai aLay

~Happy ending

Tidak ada komentar:

Posting Komentar