Senin, 23 Juli 2012

pengin posting SHINee World Concert II tapi belom ada info lebih lanjut

dih, apaan deh ini judulnya. malesin banget, kalo temen-temen ga suka close tab aja yaaa!
beberapa bulan sudah gue terEXOnifikasi, itu bikin hubungan gue sama mas Onew jadi ga harmonis karena si mas tau kalo gue ternyata selingkuh sama kang Baekhyun *jiih, keresek mana keresek*
waktu SHINee comeback Sherlock aja gue menanggapi dengan santai *histeris, teriak-teriak pas liat MV, diputer berulang-ulang, kebawa mimpi, galau pengin ketemu. itulah santainya gue. trims* gue malah lebih maniak sama EXO waktu itu, ga sabar pengen liat live debutnya mereka biarpun gue cuma nyaksiin di youtube dan itupun ga terlaksana, MV debutnya udah release aja gue ga tau. idih payah!
okelah ga penting bahas masa lalu, gue iseng aja buka fanpage di fesbuk pengin tau gimana sih SHINee World Concert II di Seoul tanggal 21 dan 22 kemaren. tapi menurut gue sih belom ada info yang "wow",  ya minimal nge-review berjalannya konser dari mulai punya niat nonton, ngumpulin duit beli tiket, nungguin penjualan tiketnya dibuka, terus beli tiket, ngantri masuk, nonton konser, pulang, sampe rumah dengan selamat. *itu nge-review apa bikin rimayat hidup?* #matiajalo
dan sekarang gue cuma nemu info begini di asianfansclub liat langsung aja ya! gue males mengcopas.
haha gimana? menurut temen-temen ini "wow" ga sih? dan satu lagi, ini ada hubungannya sama EXO silahkan klik disini. selamat membaca ^^
*posting di warnet* *cuma dikit* *biar ga mahal* *trims* *pamit* *wassalam*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar