Jumat, 10 Agustus 2012

Cerita Lama Bersemi Kembali

Nah lo, apa-apaan nih datang-datang main pamer aja. Tenang, itu bukan hasil gambar gue kali. Waktu gue googling dengan keyword “SHINee chibi” dan gambar ini muncul seketika. Lucu yah gambarnya?
Gue lupa buat nyantumin situs yang memuat ni gambar karena pas gue ke warnet beberapa waktu lalu, kalo nggak salah waktu itu tanggal 1. Eh iya bener tanggal 1, karena gue sempet ngegosip sama si om pemilik konter sekaligus warnet ini tentang makna gajihan. Bukan ngegosip deng, jadi si omnya ngecein gue karena waktu itu niat gue dateng kesini cuma buat beli pulsa yang Rp 5000,- hari gini beli pulsa yang goceng doang? Pikir si om karena beliau ini nyangka kalo gue udah kerja. Yah eh lah kemana aja, udah ah jangan dibahas -__-
Jadi ya gitu deh, tiba saatnya gue bayar Rp 6500,- tapi entah jujur entah membual entah modus katanya nggak ada kembalian karena duit yang gue tawarkan sebesar Rp 7000,- yah dan emang duit gue tinggal segitu-gitunya yang sisanya harus gue pertahankan sampe lebaran dan gue pilih online sebagai ganti uang Rp 500,- gue yang nggak dikembalikan. Itu sebabnya gue nggak keburu liat sumber gambar ini dari mana tapi yang jelas di google ada. Hahah (males ngomong panjang-panjang)
Hari ginih, masih aja ngepost yang nggak penting. Sebenernya blog gue ini isinya apa sih? Suka-suka gue kali mau ngepost apa aja juga orang judulnya Story of My Life tapi emang sih nggak mutu banget gitu yah kalo ngepost hal-hal yang nggak ada manfaatnya? Tapi terserah gue juga blog-blog gue terus masalah buat lo? Udahan ah dari pada ribut sendiri gue mau lanjut cerita aja. Masih mau baca kan? (ngomong sendiri).
Kenapa sih, gue malah bikin entri kaya gini? Kenapa nggak bahas tentang EXO gitu yang katanya bulan ini mau rilis album dan katany juga lagu yang bakal dijadiin hitsnya itu Baby don't cry sama Run n Gun. Kalo nggak salah sih ya abis gue tau infonya selewat-selewat maklum lah gimana nggak kudet, tau kan kalo gue kehidupannya jauh dari fasilitas internet. Kan ada HP? Kan HP gue cuma sebatas nokia jadul monokrom yang lobet tiap jam dan nggak bisa pake nelpon lama-lama dan pokonya enggak banget.
Eh, ngomong-ngomong EXO nggak tau deh kalo misalnya gue denger, inget, kebayang atau terngiang-ngiang tentang hal yang berbau EXO yang pertama kali ada dalem otak gue itu si KAI kenapa yah? Jangan bilang kalo gue udah terEXOnifiKAIsi udah cukup Baekhyun yang mengisi relung hati gue, nggak boleh ada yang lain. Gkgk tapi boleh juga sih dijadiin selir, toh Baekhyun juga nggak tau jadi aman-aman aja iya kan? Gue seneng aja kalo liat dia dan orang yang seksinya tingkat inalillahi ini berhasil bikin gue senyum-senyum sendiri layaknya ababil yang lagi naksir cowok *eh
Lanjut lagi ceritanya, kenapa juga gue nggak milih bahas SMTOWN INA? Ah males, karena mustahil buat gue bisa nonton. Padahalkan ada si seksiii? Tapi sudahlah, udah gue relakan. Berita ini juga udah rada-rada basi ya biarpun nggak sebasi postingan EXO gue dibulan Juli lalu, tapi pastilah udah banyak di post dan di reblog, gue nunggu reviewnya aja nanti kalo nggak dvd bajakannya. Eh sekarang udah dibuka kan penjualan tiketnya? Selamat ngantri tiket bagi yang merayakan :D selamat nonton juga, semoga puas dunia akherat dan pulang dengan sehat walafiat. Amiin
Terus kenapa gue nggak post tentang olimpiade di London. Hahaha gue nggak begitu ngikutin, setau gue peringkat perolehan medali emas tertinggi masih dipegang China? Eh bener nggak sih? Kalo di tivi rumah gue sih gitu, China yang ranking satu (alibi).

Kebiasaan lama gue kini bersemi kembali dan semakin menjadi-jadi. "Corat-Coret"

Semua ini gue lakuin dalam rangka iseng-iseng. Sambil ngabuburit sesekali gue luangin lagi waktu gue buat bikin chibi-chibi aneh di lembar belakang buku tulis bekas gue sekolah dulu, sambil mengenang masa lalu juga, karena dulu waktu Bapak dan Ibu guru asyik menerangkan pelajaran kepada murid-muridnya dan gue salah satunya, gue suka nggak merhatiin gitu, tapi ngedengerin sih iya, cuma samar-samar dan ketika bel tanda pelajaran selesai berdentang semua ilmu yang diberikan gurupun pergi begitu saja dari pikiran dan ingatan gue seiring kepergian guru tercinta yang meninggalkan ruang kelas. Ya, itulah satu dari sepuluh ribu kebiasaan buruk dalam diri gue yang baru gue sesali di akhir masa efektif KBM. UAS gue kelabakan, sistem SKS yang menurut gue menjadi sitem belajar andalan sekaligus sistem menghapal paling yahutpun nggak nolong gue waktu itu. Kenapa gue bilang paling yahut? Karena bagi gue sistem ini sesuai sama kebiasaan jelek gue yang satunya lagi, yaitu gue yang suka menunda-nunda. Gue paling seneng dikejar deadline, kalo suasana udah genting alias waktu mepet baru gue kerjain semua itu dengan sungguh-sungguh termasuk dalam hal belajar, padahal gue tau cara ini salah besar tapi ya inilah gue dengan segala kekurangan gue, kebiasaan gue yang lainnya ya menyesali yang udah terjadi tapi enggan untuk merubah kebiasaan lama yang tidak baik.
Yu ah, kita bahas yang lain aja, karena kalo ngomongin masa lalu pasti gakkan ada habisnya. Guys, kayanya gue emang nggak bakat sama yang namanya seni, apalagi seni gambar menggambar, selain di bidang seni gue juga boyot banget sama olahraga, khusus untuk permainan bola voly biarpun selalu ada disetiap semester dari zaman gue SD tetep aja gue idiot banget sama olahraga satu ini karena sampe detik ini usaha servent yang gue lakuin cuma dua kali yang berhasil melewati atas net. AMAZING. Bukan cuma itu, dibidang akademik juga gue lemot setengah tiang sama yang namanya hapalan, itungan apalagi. TERUS BAKAT GUE APA?!  Minta duit. WTF~
Udahlah kita bahas tentang bakat lain kali aja ya, gue lagi seneng sama chibi-chibian biarpun cuma seneng doang tanpa bisa buat sendiri dengan bagus.
 
Ini ada contoh gambar satu lagi, yang ini menurut gue lebih simple. Itu liat matanya segede-gede bola basket dan hey! Liat Onew makan apa? Haha pastilah dia makan ayam, tapi ayam yang dia makan waktu itu bukan bagian daging, melainkan hati. Jadi nih ya Onew itu lebih tepatnya lagi MAKAN ATI, gimana nggak makan ati coba orang skandal perselingkuhan gue sama Baekhyun udah terkuak dan baunya kini tercium oleh mas Onew, makanya si mas sangat terpukul, dia jadi stres dan berdampak makan mulu.
Gambar ini sebelumnya gue jadiin header dan sedikit di edit alay dengan menambahkan tulisan Story of My (alay) Life dipojok kiri atasnya, dipojok kanan bawah gue sisipkan username twitter gue, besar harapan akan ada banyak orang yang follow, eh taunya enggak. Sial! Yaudah gue ganti lagi headernya sama yang sekarang ini.
Untuk gambar ini, gue udah nyoba bikin dan hasilnya nggak beda jauh sama yang si pelukis buat, biarpun dalam proses pembuatannya gue masih berpegang teguh pada wujud gambar yang asli (jadi bukan orisinil dari daya ingat atau hasil imajinasi gue) tapi lumayanlah, daripada lumanyun.
Hmm gue bingung mau ngomong apa lagi udah dulu kali ya? Toh postingan gue udah lumayan panjang, cuma iseng sih dan niscaya nggak ada yang mau baca tapi merupakan kepuasaan tersendiri bagi gue karena rasanya kalo ke warnet tanpa posting itu ibarat sayur tinggal kuah, seger tapi nggak ngenyangin, ibarat sate nggak dibakar, kebayangkan? Bukan sate namanya kalo nggak kaya gitu.
Hahaha jadi pengin sate. Udahan ya! Gue mau pulang, mau minta duit, mau beli sate nanti sore.
See you~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar