Sabtu, 30 April 2011

Everlasting Friendship

ini sih cerita lama, baru bisa gw posting karena modem gw baru diisi pulsa. haha ini juga yang goceng, lumayanlah buat sekali bikin entri, browsing n egaw-egaw bentar di facebook. hehe
kalo boleh curhat dikit ni ya, sambil nunggu loading gw buka album foto. susah banget buat gw login blog. bukan karena gw lupa password atau alamat email, tapi koneksi modem gw yang super duper kacrut ngehambat semuanya. ih, sumpret geuleuh pisan, gile aja loading sampe 20 menit cuma buat buka satu tab doang. edan ga? *edan dong \m/* ngoookk udahlah ga penting, pentingan juga curhatan gw. iya ga? *iya dong \m/* wkwkwk gajelas.com
seneng banget gw ngabisin hari Jum'at gw bareng sohib-sohib gw yang rumpi, siapa lagi kalo bukan anak-anak KKA, tapi sayang kita cuma berempat, bcos Rian a.k.a Bossy ga bisa ikut, n Widha My Babe malah ga jadi ikut. kampretos. padahal seru banget, biarpun awalnya rada geje sih. geje gimana? okelah gw ceritain.Jum'at 15, April 2011
Panacea Boy mau tanding futsal sama kelas XI IA 7 pulang sekolah, niatnya anak-anak KKA (kecuali Bossy, karena dia kumpul IRM, gw jg harusnya kumpulan KIR tapi gw kan KIR abal-abal, jadi jarang kumpul deh. wkwkwk) udahlah ga penting bahas eskul gw, pokoknya anak KKA+ Nissa mau nonton buat ngasih support XI IA 2 tercinta. kita udah riweuh ngomongin itu disekolah, ngajak panacea girls yang lainnya tapi jawaban mereka cuma dua. mau tau apa aja?
1. Males eng, jauh. dimana sih?
2. Insyaallah (dengan nada ga menyakinkan, sambil langsung curhat tentang kegiatan mereka yang "mungkin" bakal mereka kerjain sepulang sekolah pada hari itu)
huufftt emang sih, kalo udah ga niat ikut dipaksain malah jadi ga bagus. jadi ya terserah mereka aja deh. so, yang berniat ikut waktu itu gw, Astari, Hanna, Widha n Rissa.
Tong teng tong torererorerong Tong teng toreroreng teng teng *au ah gimana bunyinya, yang jelas itu suara bel di sekolah gw, bukan suara tukang es krim lhoo. haha*
bel yang paling dinanti selama gw sekolah di SMA yakni bel PULANG. hahaha kali ini gw pulang nebeng ke Hanna, bcos Astari udah balik duluan karena dia mau bikin SIM *cihuy, gw kapan ya punya SIM? lol* gw sama Hanna langsung ke parkiran udah gitu berangkat deh, tapi sebelum menuju rumah gw, kita ke rumah Hanna dulu buat dia ganti baju, bubar Jum'atan baru deh ke rumah gw n giliran gw yang ganti baju.
gw udah siap, apalagi si Hanna. hahaha its time to go to Astari. tapi pas mau cacing nyamper si Aas, Widha sms gw katany dia ga jadi ikut. beuh kampret, ya udahlah gw ga peduli yang penting gw pergi pake sepatu baru yang gw beli di ITC pas study tour kemaren haha. *kembaran sama Hanna n Astari lho...mau liat? nih!*
 
punya gw yang abu-abu, ijo punya Hanna n cokelat punya Astari.
gaya kita udah oke pokoknya, langsung deh kita menuju TKP di GOR deket Gardu. haha
gw kira di TKP udah ada Rissa a.k.a jengky, tapi ternyata ga ada supporter lain buat panacea, katanya jengky masih dirumah ya udah, kita berniat nyusul dia sambil di jalan Astari nyerita pengalaman dia sehabis bikin SIM. tapi cuaca ga berpihak ke kita tiba-tiba hujan gede ditengah jalan, ya udah kita balik lagi n. berteduh di GOR baru deh Rissa dateng. kita yang niatnya mau nonton pertandingan persahabatan XI IA 2 VS XI IA 7 malah ga jadi, malu coy, kita cuma berempat doang. gw coba sms Nissa, tapi nomornya ga aktif di telpon sama jengky tapi katanya dia masih di rumah. yah, udahlah ga da harapan Nissa bakal dateng. jadi kita berempat di GOR cuma numpang parkir + berteduh.
Nunggu emang bikin kita laper untung aja warung baso ga jauh dari GOR. hujannya udah reda lagi, mancchhaappp. kita langsung go to bakso shop. wkwkwk sambil nunggu basonya mateng kita foto-foto hahaha


 baso abis, perut kenyang sebelum mabur ya bayar dulu. cuma goceng! *wah. padahal duitnya bisa buat online 24 jam* tapi ga apa-apa. cukup ekonomis, penginnya sih dibayarin, cuma ga ada yang mau bayarin gw. lol*
udah kenyang maunya sih kita tidur, tapi ga ada salahnya kita eksis di taman kota Banjar tercinta. ga asik rasanya kalo eksis tanpa foto-foto. mau liat dongg!! mau liat ya? sabar nih gw kasih liat barang buktinya,. tapi gakkan. semuanya gw kasih liat disini, selebihnya ada kok di facebook gw. hehe



begitulah, cerita gw hari Jum'at 15 April 2011
gw suka banget ma hari itu, pokoknya gw inget semua hal yang gw lakuin setiap detiknya, gw inget semua kejadian hari Jum'at itu dari awal sampe akhir. mulai dari pagi, siang apalagi waktu malem *wkwkwk*. pokonya gw cinta 15 April 2011 :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar