Sabtu, 30 April 2011

Best Day Ever

masih bareng gw Purwanti Panacea Anak Narsis Lucu Gokil Imut Se-IPA 2 wkwkw *meni geuleuh* #plaak
orang gw anaknya pendiem. bener ga? bener banget!! *sahut fans Purwanti dengan wajah frustasi sambil pegang keresek kuat-kuat n dideketin ke mulut*
gw masih posting karena paket unlimitted internet gw masih berlaku. kalo ga posting sekarang kapan lagi?
oke deh, seperti biasa gw bakal posting cerita lama. tapi ga lama-lama banget. kurang lebih sepuluh hari terakhirlah.
Rabu, 20 April 2011
disaat kakak kelas XII lagi jangar-jangarnya UN hari ke-3 gw + anak Panacea ga kalah jangar lho. karena kita juga sibuk ngadain acara hari itu, acara adalah... jeng jeng..
"Jalan-Jalan ke Panjalu + Makan Liwet (gratis) di Rumah Nissa"
emang mantap, dari judulnya juga udah kebayang gimana happynya event Panacea kemaren. *kata dalam kurung itu lhoo yang bikin lebih mantapnya lagi* hahaha mau tau cerita selengkapnya? ini dia..
pagi, jam 06.00 gw baru mandi, karena rencananya kita sekelas bakal berangkat jam 06.30an, tapi biasalah jam Indonesia, ga afdol kalo ga ngaret kurang dari 30 menitan. kita kumpul dulu di sekolah, buat ngurus .transportasinya. gw udah bilang ke Cecep Agus a.k.a bang haji, gw mau nebeng sama dia aja naek mobil, karena gw ga bawa motor, gw emang ga pernah suka sama mobil *kecuali angkot*, apalagi aromanya, bikin perut gw ngedadak naik ke tenggorokan, tapi ya gw coba aja beraniin diri karena gw pikir aroma mobilnya si bang haji ga se-ga wangi aroma yang gw kira. awalnya sih semangat, dari seberang sekolah gw jalan nyantai menuju tempat parkir mobilnya si bang haji. eh taunya pas mobilnya di buka.. eng ing eng.. yah, seperti biasa, aromanya yang begitu menancap kalbu dan mengikat hidungku *cielah lebay* gw tahan pelan-pelan, n pokoknya gw ga mau duduk di belakang karena pasti nantinya gw bakal susah keluar. tapi ternyata semenit gw ga sanggup nahan itu semua, gw emang alergi kendarann roda empat n itu udah ga bisa dipungkiri lagi *jiah, apaan sih bahasanya* akhirnya salah satu dari motorist panacea yaitu Gifar manggil ke anak-anak yang mau naek mobil, katanya salah seorang dari kami harus ada yang naik motor, karena yang naek mobil nambah seorang dari 10 jadi 11, karena Annisa baru sembuh sakit jadi ga boleh angin-anginan dulu. ya udah dengan cepat tanggap gw mengundurkan diri dari anggota mobilers dan mencalonkan diri buat naik motor aja. hahaha *kebayang deh kalo gw naik mobil, pasti bakal muntah 7 keresek* jadinya gw berangkat naik motor bareng Renaldo. hahaha
di jalan seru banget, sambil ngilangin BT, gw smsan sama soobang gw n anak-anak pancaea yang pada di mobil, naas di jalan yang waktu mau ke Ciamis *ga tau udah di Ciamis deng, lupa* ada razia kelengkapan berkendara, untung aja gw sama Renaldo ga di tilang, tapi ada salah satu temen kita yang ketangkep basah karena belom punya SIM, tapi sukur deh, akhirnya dia bisa dibebasin dan kita have fun lagi ngelanjutin perjalanan.
tumben banget di perjalanan gw ga laper, karena gw pagi-pagi udah sarapan lontong, biarpun cuma 4 biji. hahaha pas udah deket Panjalu kita ngelewatin jalan yang ademmm banget, seger deh pokonya, baru deh gw nemu tempat seadem itu di daerah Priangan, abis banyak pohonnya sih, hmmm seger deh pokonya, betah gw lama-lama di situ, biarpun tengah jalan juga ga apa-apa. haha
yeee ceritanya kita udah nyampe Panjalu nih temen-temen, kita ke situ Lengkong, Danau yang ada di Panjalu. kita naik perahu di sana ini dia fotonya

udah kita keliling danau, kita berenti dulu buat ziarah ke makam sesepuh di situ.. *kayanya, sorry ya sedikit sotoy* sebelum masuk foto dulu dong.. .\m/


ga kerasa kita naik perahu muter, perasaan kita sih lurus aja, n ga kerasa kita udah balik lagi ke tempat awal kita naik perahu. udah turun, kita foto-foto lagi di parkiran

udah ini, kita cacing ke rumah Nissa buat makan-makan, sebernya ada lhoo video perjalanan kita durasinya kurang lebih 11menit. sorry ga bisa gw tunjukkin ke kalian, nguploadnya lama, bisa-bisa gw bangkrut karena pulsa gw ikut kesedot. selese makan liwet pake ayam, ikan, sambel n lalab kita cuci piring kita masing-masing udah gitu baru deh nonton film horor, filmnya belum bubar tapi karena hari udah sore kita semua pulang deh. eh bentar, ada kendala deng di perjalanan waktu ke rumah Nissa, itu.. ban motornya Gifar kan di pake sama Ray, eh taunya bocor di tengah jalan. tapi ga apa-apa karena langsung dibawa ke tambal ban.
pokoknya semuanya seru banget deh, biar ada hal-hal yang mungkin ga berkenan dihati kita, justru itu yang bikin Study Tour kedua Panacea ini lebih berkesan kalo kita inget suatu saat nanti. aduh, sayang deh. buat Hanna, Teh Eva, Neng Gina, Teh Maya, Ninda, Fadilah n Cecep. hari itu bener-bener hari buat Panacea. yang jelas, bagi gw setiap hari bakal jadi hari terbaik kalo bareng-bareng kalian..
-Panacea ist The Best Ever-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar