Minggu, 17 April 2011

Study Tour 2011

ga kerasa study tour udah lewat, tepat satu minggu lalu. gw yang tadinya ga mau ikut kepaksa ikut karena "katanya" ini merupakan kegiatan sekolah yang wajib diikutin sama semua siswa yang bersangkutan, pastilah yang bersangkutan itu siswa SMA kelas XI termasuk gw, biarpun sebenernya gw rada keberatan sih, bukannya apa-apa, tapii budgetnya itu lhoo yang bikin otak gw muter 999x mikirin gimana caranya gw dapet duit biar gw bisa berangkat. tapi udahlah yang udah ya udah aja, toh gw seneng kok kapan lagi gw bisa jalan-jalan bareng sama my beloved bestie. yuhuu my PANACEA tentunya, dimana semua penghuninya merupakan orang-orang yang paling gw sayang setelah keluarga gw dan gw udah anggap mereka sodara kandung gw alias keluarga kedua gw di dunia ini.
jadi ya udah, gw bawa have fun aja, well gw ngerasa emang bener have fun banget kemaren.
PANACEA sipp dah!!
seminggu sebelum keberangkatan *cielah* gw ma temen-temen sekelas di siksa abis-abisan sama yang namanya tugas n ulangan. emang sih gw udah ga kaget lagi sama tugas yang bejibun tiap hari + ulangan yang bikin otak gw cenat cenut serasa mau meledak. tapi plis deh, ini kan mau study tour gitu.. masa musti di aniaya dulu lewat tugas yang tak kunjung usai? *lebay* hadooh untung gw banyak-banyak istigfar deh biar gw ga gila ngadapin semua ini. untung aja gw punya temen-temen yang the best, yang selalu bisa bikin gw terhibur n ngelupain sejenak *sejenak atau selamanya?tau ah* tugas-tugas yang jarang banget gw kerjain di rumah.
oke deh kita cekidot aja ke prepare gw sebelum cacing study tour ke Jakarta-Bandung. yu maree
Kamis pagi tanggal 6 April 2011
gw pikir hari ini gakkan be;ajar full, makanya gw cuma bawa buku tulis biologi doang, coz LKS sama buku paketnya gw tinggal di kolong meja, kan Rabu ada bagiannya tuh ya udah bukunya ga gw bawa pulang, males ah berat, ga pernah di baca inih, dirumah cuma jadi penghias kasur aja *penghias kasur karena di kamar gw ga da meja belajar, segala macem alat tulis, buku, alat shalat n baju bekas pake sekalipun gw biarin hinggap di tempat tidur gw, makanya gw ga tenang kalo tidur di kamar sendiri, banyak nyamuk mament*
dengan hati n pikiran nyantai gw dateng ke sekolah rada pagi, sekitar 7menit sebelum bel masuk *biasanya gw dateng 5-6 menit setelah bel masuk* ya mulai deh KBM seperti biasanya, pelajaran biologi sebagai pembuka di hari Kamis, walaupun gw rada ngantuk karena malemnya gw tidur jam 3 pagi sampe jam setengah 6 *biasa lah, internet connect* hufft tapi gw ikutin pelajaran ini dengan senang hati diselingi obrolan with my chairmate.
speaker di kelas tiba-tiba bunyi, ngasih perindah supaya semua siswa kelas XI kumpul dilapangan basket buat dengerin pengumuman persiapan study tour pas malemnya. haduh, pengumuman itu serasa jadi obat semangat gw, karena seudah gw denger tu pengumuman badan gw serasa segar kembali n langsung bergegas nyari tempat teduh di sekeliling lapangan. hahahah aheuy
kumpulanpun selesai, Pa Teguh selaku Wakasek Kesiswaanpun berhenti bercuap *maksudnya berbincang ngasih pengarahan* semua siswa yang kumpul boleh bubar, n balik ke rumah masing-masing, tapi ga buat kelas gw karena Panacea musti beresih ruang kelas dulu, biar tetep bersih pas kita tinggalin nanti, udah bersih-bersih baru deh kita semua pulang.
gw ga langsung pulang kerumah, sama temen gw, Hanna kita nyimpang dulu ke suatu tempat dimana kita bisa dapet pakaian disitu. kita mampir ke toko baju, Hanna niatnya beli kaos kaki sama kerudung baru buat di Jakarta kalo gw sih beli jaket baru. wkkwkw *pamer dikit gapapa dong* tapi sebelum kita ke toko, gw diamanatin something dulu ma Bossy *nama aslinya Rian* dia nitip gw beli parfum refil aroma 'angel heart' buat si Tyas. ya biarpun gw ga ngerti tapi gw beliin lah. orang dianya ngasih duit, tapi sayang ngasihnya pas banget, jadi gw ga kebagian jatah sisa. heuheu
ok deh, ga kerasa malem tlah tiba, gw ga dengerin amanat dari Pa Teguh tadi siang, pokonya satu-satunya kata yang gw denger yaitu "paling lambat kumpul disekolah jam 19.30WIB" ya udah gw niatin datang ke sekolah jam 19.29. eh taunya pas jam 19.15 perut gw mendadak cenat cenut, sumprett mules abis. langsung deh gw ngacir ke WC dulu kurang lebih 10menitan. udah gitu gw pamit ma bonyok trus deh gw berangkat dengan sebuah tas ransel yang biasa gw pake ke sekolah nempel di punggung gw. ngeng ngeng suara motor bokap yang mau nganterin gw sampe sekolah.
gw udah turun dari motor, salim ma bokap tapi bokap langsung balik lagi, ga kaya bokap or nyokap yang lain yang nunggu di sekolah sampe anak-anaknya pada pergi ninggalin banjar. tapi gapapa, gw ga sedih apalagi marah, bokap nganterin gw aja udah untung, lagian gw ngerti kok, bokap gw kan cape, butuh istirahat. ini juga udah bela-belain naik motor angin-anginan malem-malem cuma buat nganterin gw.
waktunya berangkat..
semuanya udah siap di bis, berangkat deh. tapi gw langsung tidur ZzZzZzz
bangun-bangun gw ga tau dimana, coz lagi nunggu mobil cadangan karena salah satu bis kami ada yang mogok, tapi yasudahlah gw lanjutin aja tidur gw yang tanpa mimpi. sampe gw bangun kebelet pipis, untung aja lagi berenti di tempat yang ada WC umumnya, jadi gw bisa WC.an dulu deh,. haha biarpun ga gratis, heuheu udah gitu gw balik lagi ke bis terus minta makanan deh sama temen-temen gw yang lagi pada ngebobol perbekalan mereka, udah kenyang baru deh tidur lagi.
yeyeyeye sampe di tempat pemberhentian pertama, yaitu disalah satu masjid yang ada di Purwakarta, rencananya sih pemberhentian pertama itu mau di masjid kubah emas Depok, tapi berhubung banyak kendala jadinya batal. tapi gapapa, yang penting gw bisa mandi. biarpun cuma 4 menit. ya, 1 menit lebih cepat dari pada biasa coz ngantri gela, satu kamar mandi buat 5-6 orangan lah. buseett dah. udah itu langsung shalat subuh, sarapan n cacing ke TMII, UNJ n DUFAN. malemnya nginep di Hotel TMII *yang konon ada kejadian mistis disini, emang sih gw selaku yg ngerasa kejadian mistis itu, gakkan gw ceritain, gw inget langsung  merinding deh. brrr* terus besoknya ke STSI Bandung, museum Geologi n shopping ria di ITC kebon kalapa. gw beli sepatu lhoo, dapet nawar lagi. hehe *pamer lagi pamer lagi*
udah ah curhatnya, sorry ga bisa gw ceritain satu-satu yang jelas gw enjoy banget, senenggg sekali. sebagai gantinya nih gw kasih liat kebagaiaan gw bareng anak-anak panacea di foto-foto ini

ini di TMII, tepatnya di depan museum listrik.

yang ini at dufan

haduh, muka-muka parno semua. ekspresi mempertahankan nyawa. haha *itu gw yang paling ujung, campuraduk deh perasaannya*

with FZCC at Museum Geologi Bandung..
itu gw yang pake kaos putih *bukan yang cowok ya!* gw yang pake sweeter item baru! *jiah, barunya ga usah disebut kalee*
sebenernya ada banyak foto pas study tour, tapi ga mungkin kan gw upload semuanya di blog. sisanya bisa temen-temen liat di album foto study tour yang gw upload d facebook. *jiah, ga penting. tapi kali-kali aja ada yang update tentang gw. wkwk pede bgt #plaakkk*
udah dulu ya ceritanya, kapan-kapan di next lagi dah cerita gw yang lebih seru n lebih gokil lagi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar