Selasa, 08 Maret 2011

Bahagia KKA di Ultah Kota Tercinta

Tanggal 19 Februari kota Banjar gw tercinta merayain hari jadinya yang ke 8, ya biarpun ulang tahun aslinya tanggal 21 tapi upacara peringatannya digelar lebih awal.
acaranya diadain di alun2 kota Banjar, upacara peringatan plus pelantikan anggota baru PNS. gw ma member panacea ga jadi peserta upacara lho.. tapi kita dipilih untuk menjadi anggota apduan suara. yihaa bangga bgt gw, emang deh, anak2 panacea emang paling yahud..
kita jadi tamu undangan deh, serasa jadi orang terhormat disana. ya biarpun sementara. hehe ngeliat peserta lain pada berdiri di jalan2 eh kita sekelas plus guru pembina padus duduk nyantai dibawah tenda biru, ekeke
kita nyanyi semaksimal mungkin, harapannya sih suara kita bisa lebiih bagus dari pas latihan, well, gw rasa emang bagus. xixi
ga ketinggalan, stasiun tv milik kota Banjar ikutan ngeliput acara ini, gw ma anak2 yang lain, nonton live-nya acara banjar tv di hape temen gw Rissa. kita sempet punya ide, biar kita eksis di situ, dengan cara nimpuk si aa reporter dari belakang, pan pasti ketangkep kamera tuh. eksis deh kita, tapi tercoreng deh nama baik karena ide kita yang konyol n gila.
acara bubar, kita selese nyanyi, padahal pemkot udah nyediain makanan gratis buat seluruh warga banjar, gw n semua anak2 yang memegang teguh prinsip ekonomis exited banget buat ikutan *namanya juga gratisan, ga bakal nolak deh* tapi ya ampuunnn.. penuh gila, ngorbanin nyawa sendiri demi semangkok baso yang belum tentu bakal kebagian *lebay* desek2an? ogah ah, ntar seragam gw kotor lagi, kan hari seninnya bakalan dipake lagi. heheh
gw ma anak2 KKA ditambah novita, maya n nadia wara wiri ke Padjajaran, toserba yang jaraknya deket banget dari alun2. niatnya kita kesana cuma mau ngadem, sama numpang ke WC. tapi begitu liat box karoke jiwa paduan suara kita timbul kembali, jadi deh kita kumpulin duit buat beli koin karokean. tapi sayang nadia n maya menghilang dari kita, begitu juga rissa yang mau liat cowoknya pawai. ya sisanya cuma ada gw, widha, astari, rian, n hanna yang menjanda karena rissa soobangnya pergi dengan tenang *lebay lagi*
nunggu tu box karokenya kosong lama banget. jadi kita semua makan dulu, yang beli makan sih sebenernya astari ma hanna, terus novita beli kentang goreng, tapi astari baik hati. dia beliin kita seporsi nasi+chicken buat kita makan bareng2. hahahaseeekkk
ini gw upload fotonya
udah makan, kita nyanyi menggemparkan dunia perkarokean. hahaha
kita nyanyi lagu:
Jadi Kau Inginkan -Vierra
Merain Mimpi-J-rocks
Mari Bercinta-Aura Kasih
Dia Milikku-Yovie Nuno
Sempurna-Andra and The Backbone
Kepompong-Sindentosca
hahah pokonya seru banget. foto2 lagi deh
langsung mejeng di alun2 haha
moment kebersamaan yang gak bakal gw lupain..
Thanks semuanya...
gw harap kita bisa kini terus.
Selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar