Selasa, 08 Maret 2011

kemana gue selama ini?

pertanyaan yang sama sekali ga penting "kemana gue selama ini?" biarpun ga penting tapi pada ga bisa jawabkan? haha. oke deh, sekarang gw bakal curhat sedikit tentang kepergian gw yang misterius. *ciieelah*
bulan februari ini bagaikan bulan sibuk sedunia, hari2 di sekolah ga luput dari tugas berbagai mata pelajaran, yah biarpun ga dikerjain di rumah tapi tetep aja jadi pikiran. huffttt
mana waktu buat study tour udah makin deket, program ngirit harus makin ketat, mengingat biaya ongkos biar bisa agak tertutupi n ga sepenuhnya uang dari bokap. itu yang bikin gw jarang ngisi pulsa buat kepentingan yang ga penting kaya main facebook, twitter, bloging, ym dll.
hahaha ya begitulah kira2, curhat nya kapan2 lagi ya! gw berusaha biar blog gw tetep eksis di dunia maya, biarpun postingannya ga ada yang penting, tapi seengganya tiap bulan selalu ada cerita yang bikin semua orang bahagia. :))) *lebaynya kumat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar