Sabtu, 12 Maret 2011

Bimbang feat Dilema

Dilema Dilema dan Dilema
Sumpah itu yang lagi gw rasain diminggu ini, bukan dilema harus milih diantara Changmin atau Onew tapi dilema gw mau berangkat atau ga.
Study Tour udah makin deket aja, apalagi akhir pembayaran yang jatuh tempo 3 hari lagi, duit bokap udah kepake abis2an kemaren, ditambah keadaan bokap yang kurang baik bikin gw makin ga tega minta duit cuma buat gw jalan2 n enak2an di Jakarta. Dari awal, gw udah ragu sama program sekolah yang cuma ada sekali ditiap angkatan ini, gw bingung, ikut ga ya? biarpun pada dasarnya bokap udah ngasih gw izin n nyanggupin biayanya, tapi tetep aja, hati gw masih bimbang nentuin ni pilihan.
Bagi gw, duit yang dibutuhin bukan dalam jumlah yang sedikit, dalam sebulan atau bahkan setaunpun, kayanya gw ga sanggup ngumpulin duit sebanyak itu. Bayangin aja, kerja keras bokap dalam waktu sebulan ngumpulin duit cuma buat gw pake seneng2 n ludes dalam waktu kurang dari 2hari. Heu, serasa jadi anak durhaka gw tiap kali gw mikir kalo seandainya gw jadi berangkat.
Tapi dilubuk hati gw yang paling dalam *lebay* gw pengeeeeennnnnnn banget buat bisa ikut, secara ini acara cuma diadain sekali buat tiap angkatan, ya bisa dibilang sekali buat seumur hidup. kapan lagi coba, jalan2 bareng sama temen seangkatan n menuju tempat2 yang sama, bareng guru2 n yang pasti temen sekelas yang sangat gw cintai n gw banggain *hehe*.
Yah, mau gimana lagi, lomba karya tulis ilmiah yang gw ikuti kemaren hasilnya nihil, padahal harapan gw cuma ada disitu, ya seengganya lah gw bisa tembus ke sepuluh besar. Biar dapet uang saku gitu, kan lumayan bisa buat tambah2 gw jajan disana. Tapi ternyata gw kalah telak. Gapapalah, bukan rezeki gw kali ya?
Program ngirit gw makin hari makin berantakan, niatnya dalam sesemester ini, duit yang kekumpul bisa buat biaya Study Tour tapi kenyataannya pendapatan ga sebanding dengan pengeluaran, mau ga mau duit gw tetep kepake tiap hari buat kebutuhan yang menurut gw itu TERSIER.
Kelangkaan biaya juga bikin gw terancam ga nerusin sekolah ke perguruan tinggi, tapi itu bukan jadi alesan gw buat ga mirin rencana gw setelah gw lulus SMA, gw bertekad buat terus ngelanjutin sekolah, gw gakkan ngejadiin biaya sebagai kendala buat gw berenti sekolah sampe disini. Tuh kan gw pikir itu lumayan, duitnya bisa ditabung buat tambah2 biaya gw kuliah nanti.
Finally, kayanya gw putusin buat ga ikut yang namanya Study Tour, biarpun nyatanya gw sangat sangat sangat pengin banget sekali ikutan, tapi gw harap ini keputusan terbaik yang gw pilih. Gw turut bersuka cita aja, karena pasti temen2 gw bakal pada seneng2 disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar