Selasa, 22 Maret 2011

Curhat Hari Ini

Selasa tanggal 22 Maret 2011, ga ada kejadian aneh pada hari ini, ga tau kenapa gw pengin aja bikin entri ini di blog. hahahaha
Hari ini, jam pelajaran pertama di kelas gw adalah Olah Raga. yah, dari pada Matematika Fisika Kimia Biologi, gw lebih suka pelajaran ini, tapi jam Olah Raga kali ini adalah BERENANG.. hah, sumpret gw ga jago sama yang namanya renang, gw males aja kalo udah bagian pelajaran ini. selain ke kolamnya kudu ngongkos angkot plus biaya masuknya yang ga murah, keadaan gw kali ini juga sangat ga mendukung. idung mampet, kepala rasanya berat banget. buat gerak aja gw males. huffft tapi harus gimana lagi?
Dari semalem, gw udah ngerasa ga enak sama kondisi badan gw, sejak gw selesai mandi sekitar jam 19.30WIB, gw langsung online di hape, buka facebook, tapi ternyata ga ada pemberitahuan apapun, termasuk pesan baru yang si ganteng *idola gw* kirim dalam rangka membalas pesan gw yang belom sempet dia jawab kemarennya. ah, sial padahal gw nunggu2 banget balesan dari dia. huhu tapi kayanya dia belom online facebook lagi. huh gapapa deh.
Ya udah, berhubung ga ada notif apapun di FB, sebagai penggantinya gw update status aja. hahahahaha sampai akhirnya ke-egaw-an *eweuh gawe a.k.a ga da kerjaan* gw memuncak, gw sms temen2 gw buat twitteran, ya langsung deh nih hape modem gw setting buat ikut paket internet unlimitted 24jam.
Tambah kesel nunggu temen2 gw bales tweet gw, gw kerjain aja tugas bahasa Inggris pake bantuan mbah google, buat men-translate wacananya. tapi karena gw keasyikan maenan FB gw (new acount) gw jadi lupa buat ngetik tugasnya, jadi dari jam 20.00-23.30 gw baru ngetik separagraf dari tiga paragraf *padahal dikit, tapi kok lama banget* begadang deh gw jadinya..
Hoooaaammmmpppp
Akhirnya tugas gw selesai di translate, ya tinggal di jawab pertanyaan2nya. tapi ga tau kenapa, kelopak mata gw kaya ada magnetnya, yang bikin kelopak mata atas sama kelopak mata bawah maunya nempel terus alias ngantuk berat. pas gw liat jam di hape, waktu udah nunnjukin jam 01.48 WIB kalo ga salah. gw langsung matiin seperangkat alat online gw, tak lupa update status untuk keterakhir kalinya di hari Senin, 21 Maret 2011. hahahaha
Niatnya gw bakal bangun jam 4 pagi buat ngerjain tugas gw yang belom gw selesain, tapi....
Coba tebak, jam berapa gw bangun??
Jam 06.20
Eduunnn, gw ga solat subuh pagi ini, gw langsung mandi beresih buku jadwal hari ini, dalam keadaan pusing gw berangkat sekolah jalan kaki sampe tempat ngetem angkot jurusan sekolah gw.
Huhhh, emang bener2 kacrut gw. Finally, nyampe sekolah gw langsung capcus ke kolam renang *untung ga telat berangkat bareng rombongan kelas*
Yah, gw akuin gw kampret. tapi dimohon buat temen2 senua yang baca pengalaman gw ini. jangan ditiru ya! ga baik buat kesehatan dan masa depan. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar