Minggu, 23 Januari 2011

Beautiful Satnite

yee, tadi malem adalah satnite yg bikin gw happy banget. mau tau kenapa? karena diapelin onew? bukan, itu sih biasa *plakk di tabok MVP*  dapet duit banyak? bukan juga. terus? karena gw.. satnite bareng anak2 FZCC. yihaa *girang sendiri* asik asik akhirnya ada juga waktu yang tepat buat kita kumpul lagi, bareng2, ketawa ketiwi, cengangas cengenges, wara wiri ga jelas, bikin rame sepanjang jalan. ah pokonya tadi malem indah banget, coba aja semua members FZCC pada ikutan, pasti makin seru n makin gokil aja kita d TKP. huu pengen lagi deh, biarpun tadi malem cuaca ga mendukung banget, coz diguyur ujan mulu dari siang pas gw mau pulang sekolah.. huftt
udah taukan kalo di Banjar kotaku tercinta ini ada acara Wisata Kuliner? tapatnya di sepanjang Jl. Kantor Pos? *hehe buat yg blm tau makanya gw kasih tau. hhe* ya itulah inceran ke-gokilan gw ma semua ank2 FZCC tadi malem, biarpun awalnya kita semua pada bimbang. ni acara bakalan jadi atau ga abisan kita semua lagi pada ngadain "Program Ngirit" ya gitu deh, pokonya taun ini kita niat bakal ngirit abis2an. coz kita semua pada punya barang inceran, termasuk gw yang pengen bgt ganti hape. *hape gw udah tuir, batrenya udah low banget, speakernya juga kadang idup kadang engga. ya ialah org nih hape dari zaman gw SD* selain buat beli barang yang kita mau, uang yang kekumpul juga bakal buat tambah2 ongkos, pan rencananya sekolah gw bakal ngadain Wisata Ilmiah nih awal April taun ini a.k.a Study Tour, ya pan lumayan duitnya bisa buat jajan2 d sono, atau beli accessories apa kek yg ga da d Banjar, pastinya barang2 di sana harganya lebih terjangkau, banyak pilihan, banyak diskonnya lagi. secara, Jakarta n Bandung pan kota gede d Indonesia.
hmm kurang lebih 2 minggu gw ga dateng k kantin buat jajan, atau sekedar setor muka buat icip2 makanan alias nyobain jajanan yg d beli temen2 gw *minta* hehe. gw juga ga jajan *kalo ga dibayarin*, biarpun tiap pulang sekolah gw laper n haus, liat gerobak Es Campur Ateu yang mempesona ma aroma Mie Ayam Mang Godeg yg begitu manarik lidah untuk segera dicicipi atau juga semerbak wangi Otak-otak yang baru mateng hmmm menancap kalbu *cie elah lebay bgt bahasa gw* ya terpaksa gw tahan semua itu, agar duit yg orang tua gw kasihin ke gw buat jajan ga gw pake, karena gw bertekad kuat buat PENGHEMATAN.
ga sepeser uangpun gw biarin ngilang begitu aja buat hal yg ga penting, kaya jajan *biarpun sebenernya gw pengen bgt jajan* tapi ya terpaksa gw tahan nafsu jajan gw, mau itu d rumah atau d sekolah. makanya tiap hari gw bawa nasi ke sekolah buat menghindari pengeluaran ngisi perut. haha
yeaahh, back to story my beautiful satnite. hehe
awalnya anggaran gw buat kesana cuma 1000perak doank, gw ga mau ngrusak program ngirit gw, hehe tadinya sih dana yang gw siapin cuma 2500, trus besoknya gw press lagi jadi 1500, n finally 1000 perak. gw emang ga da duit buat jajan, tapi akhirnya niat gw jalan2 ke wisata kuliner tanpa ngeluarin duit d atas 1000 perak n cuma ikut ngeksis doank memper-riweuh susana, itu ga terlaksana. heu padahal gw udah makan d rumah sebelum gw berangkat jalan2, biar pas d TKP ga kegoda sama makanan. eh tapi tetep aja ga bisa, gw jajan timbel + ayam penyet d sana, well duit yang harus gw keluarin sebesar 10x lebih banyak dari anggaran gw yang cuma 1000perak. jiah, tapi gapapa deh, jarang2 gw makan bareng anak FZCC, gw ga mandang pengeluarannya atw sesuatu yg gw beli, tapi yg gw cari adalah kebersamaannya, yg jarang bgt gw rasain semenjak kita pisah kelas.
seudah makan kenyang, kita cacing deh pulang ke rumah masing2 karena waktu d hape gw udah nunjukkin jam 21.33 WIB. gw telewatkan d jalan kita ga lupa buat ngakak bareng2. emang nih, ini tradisi FZCC yg masih kenatl dari dulu sampe sekarang, semoga kbersamaan kita bisa kita ulang, makasih FZCC atas waktunya. senangnya bisa ngukir kebahagiaan bareng FZCC tercinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar