Minggu, 09 Januari 2011

LUCIFER DIBAJAK? :O

Baru2 ini lagi trend banget pembajakan lagu LUCIFER-nya SHINee yang katanya di"jiplak" ma penyanyi Serbia.. ahh ga rela gw LUCIFER dijiplak gitu aja, tanpa ada izin dari SMent n pencipta lagunya. Untuk lebih jelasnya kita baca aja yu, info dari AFC

Masih inget dong lagu Lucifer nya SHINee. Lagu ini sukses dan memenagkan berbagai penghargaan. Nah, baru2 ini fans menemukan kalau seorang penyayi asal Serbia, Jelena Karleusa baru saja merilis lagu berjudul “Muskarac koji mrzi zene”. Hubungannya ??? Menurut para fans, lagu Jelena itu terdengar amat mirip dengan lagu Lucifernya SHINee. Banyak yg menuduh kalau Jelena meng’copy’ lagu Lucifer. Tapi, samapai sekarang belum ada respon dari SM Entertainment. Para fans masih bingung apakah ini plagiat atau memang Jelena punya ijin memakai nada lagu Lucifer.

Untuk menilainya, silahkan bandingkan 2 lagu berikut ini…

Jelena Karleusa – “Muskarac koji mrzi zene”
(Mianhe chingudeul, busana penyanyi berikut tidak sesuai dgn etika kesopanan di Indonesia)


SHINee – Lucifer
(Nah yang ini, baru keren. hehe)


Fans bingung apakah lagu itu betul menjiplak atau memang punya ijin. Tapi, ternyata sekarang ada tittik terang. SM Entertainment mengatakan akan menuntut penyanyi Serba tersebut. Selain itu nantinya akan mengikutsertakan para pencipta lagu Lucifer seperti, Yoo Young Jin, RYAN JHUN, Adam Kapit, dan Bebe Rexha.

Ini merupakan kali kedua artis SM dijiplak lagunya. Tahun 2009 lalu, seorang penyanyi Dineyra menjiplak lagu Genie nya SNSD dengan lagu “Raqsga Tushgin”.

Haduh,, secepetnya aja deh, kasus ini kelar.
Emang ya, artis2 dibawah management SMent keren2 dah, potensial, profesional pula! sampe2 banyak yang pengin ngikutin jejaknya dengan cara mem-plagiat lagu2nya.
Kita berdo'a saja ya, supaya semua ini berjalan lancar, cepet nemuin titik terang n yang pasti dgn kejadian ini SHINee makin banyak yang suka, kalo perlu penduduk di dunia ini shawol semua!! ahaha
amiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar