Minggu, 09 Januari 2011

SHINee Will Be Appear in Taiwan without Jonghyun

Udah tau kan? jadwal SHINee di bulan Januari ini padat banget.
tanggal 10-11 ke Taiwan, tanggal 12 ke Australia, *haduh,, coba mampir ke Indonesia* tanggal 17-19 Mas Onew ma Abang Minho ke Thailand, terus tanggal 25-26 SHINee ke Tokyo buat SM Town.
ckck kasian ya, pasti mereka cape. *pijit2 mas onew* tapi kata AFC yang ke Taiwan itu, si Akang Jonghyun kaga ikut. hmm mau tau kenapa? kita simak yuk!



Sudah jadi tren saat ini kalau artis-artis Korea berdatangan ke Taiwan. Baru saja mengunjungi negara itu akhir tahun lalu, SHINee mengatakan mereka akan pergi ke Taiwan dengan KE 691 pada 10 Januari dan tiba pada pukul 11 AM.
Mereka akan ikut serta dalam acara akhir tahun China khusus, 超級巨星紅白藝能大賞 (Superstar Red-White Entertainment Award) yang diselenggarakan di Taipei Arena. Sayang Jonghyun tidak bisa ikut karena cedera kaki.
Karena ini pertama kalinya ikut serta dalam cara Tahun Baru China di Taiwan, SHINee merasa sangat tertarik dan begitu banyak pertanyaan muncul dari mereka seperti “Apa bedanya Taiwan dan Korea saat Tahun Baru China?” Saat label rekaman Taiwan menjelaskan kalau mereka memakai bungkusan merah, SHINee kaget dan berkata “Kami pakai putih di Korea..”
Namun karena perjalanan ini terburu-buru dan tanpa Jonghyun, SHINee berharap mereka bisa mengunjungi Taiwan lagi nantinya untuk merasakan suasana Tahun Baru China. Setelah menyelesaikan rekaman, mereka kemungkinan akan pulang pada 11 Januari 12:10PM via KE 692.

Aduh, kasian ya si Akang Jonghyun, gara2 cidera jadi ga ikutan wara wiri deh ma oppadeul yang lain. cepet sembuh ya Akang.. hehe
semoga semua acaranya berjalan dengan lancar.
sukses terus buat SHINee!! bulan berikutnya ke Indonesia ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar