Selasa, 04 Januari 2011

Piccu: SHINee Backstage at SHINee 1st Concert in Seoul

ekekek mau nge-post beberapa piku neh,, pas SHINee ngadain konser di Seoul..
Lee Jinki, Kim Jonghyun, Kim Kibum, Choi Minho, Lee Taemin.. SHINee!!!

rariweuh.. hhehe tapi aku suka.. hahaha yang jelas love them so much dah :*
hheehe ini dia sang Leader,, mas onew mas onew marry me!! haha *stres*
omoona.. i'm so melting when i see his smile..
next yang kedua ada si akang, akang gw yang satu ini dahsyat banget suaranya, secara si akang ini kan leader vocalnya SHINee, siapakah dia? siapa lagi kalo bukan Akang Jonghyun

wuihh,, si akang. gayanya cool mament, gahool gella!!
yang ini baru selingkuhan gw, Kaka Key. haha *mas onew ngeliatin dgn wajah cemberut, tapi tetep imut*
 matamu seksi, itu terbukti, dari caramu menatap mataku..
hahaseekk emang ya,, ga da yang bila ngalahin tatapan mata tajamnya Kaka Key gw.. xixi
yang paling tinggi di SHINee? ya Abang Minho.. haha ya ealah si Abang pan suka olah raga, jadi tinggi deh.. hehe
Aa Taemin, kalo kata gw Aa Taemin-lah yang paling cantik di SHINee, dan emang bener.. jadi, kalo SHINee main drama parodi si Aa yang ditunjuk jadi cewe.haha

Haduhh, kapan ya SHINee konser di Indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar