Sabtu, 06 November 2010

art crimes

hahay,, ini nih baru yg namanya graffiti.. asshh oke abis pokonya..
 tapi ga semua gw upload d postingan gw,, hehe coz koneksi modem gw rada lelet malem ini *lha ko malah jadi curhat ya?* udalah ga penting.. langsung aja kita pentengin gambarnya..
cekodot bekkichot!!

katanya ini graffiti of wall in New York, tapi ga tau juga denk  *meren, maap ye.. klo gw sotoy*




dua gambar itu tadi, merupakan hasil karya bangsa amerika serikat..
klo ini gambar bikinan orang mexico



inilah hasil karya orang2 korea..
aduhh mas onew gw bikin ga ya? tapi yg jelas dy udah bikin graffiti namanya dgn sangat jelas d hati n  pikiran gw.. wkwk *ngarep+lebay = sinting*





dan inilah hasil karya kelihaian tangan2 berbakat bangsa INDONESIA...







ternyata, dalam bidang karya seni lukis *graffiti* karya bangsa kita ga jauh2 bgt bagusnya d bandingin sama karya bangsa mancanegara.. semangat terus buat para pemilik tangan2 hebat indonesia!! teruslah berkarya!! tingkatkan kualitas gambar kalian dgn terus berlatih!! chayoo
hheehe
sayangnya cuma segelintir gambar yg bisa gw upload d postingan gw..
kenapa eh kenapa ??
karena eh karena ya itu dy, modem kacrut gw ngajak ribut mulu dari tadi.. bbeuhhh
sekian dulu image2 yg gw posting semoga bisa jadi motivasi buat anda para pembaca setia blog saya.. hhaha *pede bgt, kya ada yg mau baca blog gw aja* wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar