Selasa, 02 November 2010

ke-PIKACHU-an yang tertunda

gilee seharusnya gw posting ini dari kemaren, coz kemaren tuh hari yg BENAR BENAR PIKACHU sepanjang sejarah gw hidup d muka bumi *cie elah bahasanya* kemaren gw ga bisa posting coz tanggung bgt klo ikut paket internet jam segitu.. ya ga ekonomis lah initnya.. jadi gw posting ini sekarang sebagai ke-PIKACHU-an yg tertunda.. huhh pokonya first day on noverber udah cukup bikin hidup gw ga tenang *bo'ong denk, hehe* ga cuma kemaren doank hari pikachu dilaksanakan, tapi ke-PIKACHU-an juga masih berlaku buat hari ini..
berikut liputannya.. *haha kaya berita aj musti d liput*

senin, 01 november 2010
huh, pagi di hari itu uda nunjukin ke-suram-an buat siang harinya.. seperti biasa, gw bangun KESIANGAN coz malemnya gw mencoba memahami matematika buat mengahdapi ulangan hari senin, gw nyoba buat sesekali belajar namun tetap saja gw ga bisa.. *derita punya otak lemot* gw belajar dikit tapi tetep aja tu rumus yg bejibun kaga sedikitpun d terima ma otak gw,, heuh.. gw coba belajar sambil dengerin musik, coz biasanya metode ini manjur bgt bikin ilmu nyerap k otak, tapi ternyata setali tiga uang. usaha yg gw lakuin ini percuma saja.. kebetulan musik yg gw stel waktu itu lagu2ny SHINee full dua album gw play satu persatu d hape gw, heu jadi cuma SHINee *especially onew* yg berputar2 d otak gw *idich, 4L4Y* agrrrhhh PIKACHU !!!
next akhirnya gw merasa frustacea mikirin metode belajar gw yg ga membuahkan hasil, gw berusaha nenangin otak gw yg sedikit ini buat terlalap semalaman.. yess, akhirnya gw berhasil tidur, klo masalah metematika bodo amat! gw ga ngerti2 gw uda usaha tapi hasilnya NIHIL abis.. huftt
paginya... gw bangun dgn keadaan super kelabakan, udah kesiangan plus nyokap ga da d rumah beliau belum pulang (masih d luar kota) so, gw yg musti nghandle tugas nyokap pagi itu mulai dari masak nasi, cuci piring , sapu2 halaman  dan sebagainya yg jarang gw lakuin klo da nyokap *keculai cuci piring, itu mah kewajiban gw d rumah..  haha* hadoohh mana kucing gw brisik minta makan, nasi belum mateng, yg terpenting MATEMATIKA bayang2 soal susah masih menghantui gw.. oh my god.. akhirnya gw beresin rumah n kasih makan kucing tanpa mikirin gmana sulitnya soal ulangan mate yg bakal gw hadapi nanti, bukannya gw ngerti ama tu materi tapi kepalang ga bisa jadi ya pasrah aja lah.. ALL IZZ WELL
gw berangkat sekolah dianter ma kaka gw yg jg mau cabut k kampusnya.. gw nyampe sekolah ga siang2 amat sih, jadi selisih waktu gw nyampe sekolah ma bel masuk itu lumayan banyak so, gw masih bisa ngrumpiin soobang gw ma anak2 KKA haha.. soobang kita siapa lagi selain member SHINee yg oke punya itu.. ahaha *ngarep* ke-riweuh-an kita ngomongin SHINee terputus oleh bunyi bel masuk, seperti hari senin 2 minggu lalu kita melaksanakan baris d lapangan, hormat ketika bendera d naikkan, menyanyikan lagu wajib bila  ada intruksi dari seorang pembawa acara.. hmm sedang apakah itu????????  benar!! jawabannya adalah upacara.. haha *geje.com* awalnya ga da yg aneh saat upacara berlangsung,, tapi insiden d akhir upacara cukup bikin gw ma member panacea lainnya syok berat.. ya ialah gimana engga.. masa kelas, sang juara kebersihan 3x berturut-turut KALAH TELAK d periode ini, cihh PIKACHU BANGET!! wah wah, pasti orang2 nyangka kelas gw tuh jadi kelas jorok setelah 3x dapet juara.. heuh sial! padahal ga da yg berubah sedikitpun dari gw kelas gw yg tercinta itu, tetep bersih n wangi.. heuhh inilah ke-PIKACHU-an pertama sekaligus pembuka buat hari senin..
lanjut ke pelajaran olah raga, bagian test lompat jauh, tapi lompat gw ga sesuai sama judulnya, gw lompat deket bgt ga nyampe 3meter deh pokonya cuma 2 meter sekian lah.. tapi untung aja gw ga d diskualifikasi.. huhh cukup menyelamatkan..
pelajaran berikutnya sih PKn, tapi gw gakkan bahas, coz jam pelajaran ini berjalan sewajarnya tanpa ada ke-PIKACHUA-an yg berlebihan..
♫teng nong teng nong♫
bel ganti pelajaran bunyi, asshhhh bunyi bel itu layaknya lonceng kematian buat gw,, ini nunjukin waktu pelajaran PKn udah habis buat munggu ini, itu artinya SELAMAT DATANG MATEMATIKA hal yg gw takutin sejak seminggu lalu, coz hari ini bagian ULANGAN.. oh my god, gw gak ngerti sama sekali materi bab ini. gw cuma bisa pasrah menunggu keajaiban dari Allah melalui kepandaian temen gw yg mau ngasih jawaban buat gw.. hadoohh na'as bgt deh gw pokonya
1. ga ngerti sama sekali sama materi yg d ulangankan
2. soal nya buswet dah 20 soal chuy,, PG sih, tapi harus pake rincian caranya, sama aja kaya ngerjain 20 soal essey, dgn waktu yg amat sangat sempit, sesempit daun kelor
3. parahnya, musti tukeran tempat duduk ma ya bernomor absen sebaliknya (misalnya nomor absen ganjil harus duduk ma nomor absen genap, begitu pula sebaliknya)
4. untungnya gw duduk d belakang, jadi bisa nyontek colongan ke temen yg soalnya sama kaya gw, tapi tetep aja, rencana nyontek gw ini ga berjalan mulus, coz c bapanya wara wiri mulu d kelas (jalan2 ngawasin muridnya)
ahhh pokonya PIKACHU bgt deh tu ulangan,, siap2 gw jadi MEMBER REMIDIAL.. hadeuuhhh
ga sampe d situ ke-PIKACHU-an berakhir..
pulang sekolah gw ma ank panacea yg lain siap2 buat nonton pertandingan sepak bola kelas XI IPA 2 join with X.10 melawan XI IS 1 join with X.3
kita siapkan diri kita buat men-support XI IPA 2 panacea, segalanya kita siapin d sekolah, mulai dari ganti kontum *dari PSAS k baju kelas* ah pokonya semuanya deh kita siapin, termasuk makan yg banyak biar kita nanti ga lemes saat teriak2 ngasih dukungan buat kelas kita..
cihuyy, semangat bgt gw nonton, biarpun ga d bayar tapi gw ga segan2 buat ngabisin suara gw dgn teriak BERJUANGLAH OH PANACEA KU!! sekencang2nya.. pokonya seru bgt deh.. tapi sungguh d sayangkan kelas gw yg gw dukung dgn sepenuh hati  itu ternyata KALAH.. ah nyebelin, tapi ga gapapa kalah menang kalah ga masalah,, yg penting pengorbanan dan usahanya yg patut di acungi jempol.. sore itu langit mulai gelap, tetasan air hujan pun mengiringi kami untuk pulang ke rumah, sepertinya langit pun ikut bersedih atas kekalahan kami. tapi hal ini ga buat kami pesimis, kegagalan ini adalah motivasi kami untuk menjadi yg lebih baik dan lebih naik lagi.. HIDUP PANACEA!!
ke-PIKACHUAN-an hari senin 01 november 2010, selesai sampai d sini.. hufftt PIKACHU

***
selasa, 2 november 2010
hari ini juga hari PIKACHU, *jiah na'as bgt gw.. ke-PIKACHU-an nimpa gw 2 hari berturut-turut* beuh.. ya hari ini ga begitu pikachu sih, tapi cukup melelahkan bgt, dgn adanya addtional n ulangan TIK..
berikut kronologisnya
hoammph,, pagi ini gw bangun ga siang2 bgt.. ya waktunya cukuplah buat gw ngerjain dulu tugas TIK minggu lalu n baca sedikit biar otak gw ga balnk bgt saat ngisi soal ulangan TIK yg akan gw hadapi siangnya..
hmm langsung aja gw ceritain ke-PIKACHU-an saat gw uda nympe sekolah n mulai belajar dgn pelajaran FISIKA sebagai pelajaran pembuka yg bikin gw bengong setengah mati coz gw ga ngerti sedikitpun materi ini dari awal,, *jiah parah bgt sih gw, uddah mate ga ngarti, fisika ga conect lagi,, bisanya apasih gw.. hadooh ngertinya SHINee doank nih ah parah*
haha bagi gw gak pernah ada PR buat pelajaran yg satu ini,coz setiap c bapanya ngasih tugas buat dikerjain d rumah, gw ga pernah nurutin perintahnya itu,, begitu pas hari H nya PR itu d samain, paginya gw ngutip dulu punya temen gw yg otaknya lebih canggih 1000x lipat dari otak yg gw punya.. haha jadi buat gw itu bukan pekerjaan rumah, melainkan pekerjaan sekolah agar gw d tuntut datang lebih awal ke sekolah n ngrampungin tu soal2 PR.. hwahaha
sumpah pejaran ini gw poek kacida *blank bangetlah pokonya* haduuh, ya dari pada melongoin angka2 yg ada d papan tulis tanpa gw ngerti maksudnya,, gw sih milih asik ma lembaran kosong d belakang buku gw,, gw isi tuh lembaran kosong yg usang nan berdebu itu dgn kata2 yg bikin semangat gw hidup kembali, apalagi klo bukan kata SHINee, onew, purwanti ♥ lee jinki, dan sebagainya yg merupakan khayalan belaka..
gkgkgk ga kerasa pelajaran demi pelajaran gw lewatin, ya dgn itu dia.. coret2 d lembar kosong, klo engga ngobrol ma widha temen sebangku gw.. hmm tibalah saat TIK, sebagai pelajaran penutup hari selasa ini..
hadooohh ulangannya begitu PIKACHU, sampe2 ad soal yg bikin naluri nyontek gw aktif.. haha tapi ga denk, ulangan kali ii gw ga nyontek, malahan ada temen gw yg nanyain jawaban k gw.. aduhh gw serasa d butuhkan nih kali ii.. haha kan jarang bgt gw d contek biasanya jga gw yg nyontekk.. gkgk *ge.er mode:ON*
aduhh,, pegel nih jari gw nulis posting,, mata gw juga uda butek bacanya.. klo gw ceritain satu per satu ke-PIKACHU-an yg gw alami hari ini, d jamin blog ini gakkan muat *kata siapa? sotoy bgt deh gw* ya pokonya gitu deh, sepulang sekolah gw ga lgsg pulang, gw ada addtional dulu, bahasa inggris ma TIK..yah pokonya PIKACHU deh, sampe2 ga bisa gw ungkapkan lewat kata2.. haha pokonya hanya satu kata
P.I.K.A.C.H.U
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar