Minggu, 07 November 2010

SHINee Soompi Interview

setelah urusan gw sama modem pikachu gw selese,, gw lanjut k postingan berikutnya..
kali ini postingan gw menyangkiut SHINee ahhaha.. selagi gw bikin postingan sebelum ini, gw juga mantengin group fb gw.. SHINee World Indonesia Fansclub

Onew dan Minho kembali ke Korea untuk Music Core.

gemess bgt gw pengen liat ni acara yg dibawain ma abang minho n my lovely onew..
pasti acaranya seru gelaa.. aduhh, mas onew pinter bgt sihh sampe2 bisa jadi MC yg handal.. ahha








hahanjirr, ini foto kya foto wedding.. enek gw,, tapi gapapalah.. resiko. gw percaya ko, mas onew tetep setia ma gw.. *tuing tuing,, siap2 gw d kuliti ma shawol*
sihiiyy, mas onew gw balik ke kampung halamannya setelah SHINee menghadiri acara d taiwan..
ini ada beberapa foto mereka waktu d taiwan *hadooh plis deh, basi bgt baru d posting sekarang*

 ihhh,, mas onew meletnya seksi bgt.. xixi



 





ayoo SHINee fighting!!

"We love Youtube very much" -Key

waheuyy,, katanya sih gitu, waktu dy d wawancarai sama soompi.. wahh kaka key.. kamu dan aku masama suka youtube, kpn2 kita mantengin youtube bareng2 ya!! *pletek d jitak shincan gw ma rissa*


Onew ingin pergi ke Alaska

kenapa ga k indonesia aja sih mas? katanya mau nikahin aku? *hhanjir gw ngumpet coz, gw dikejar shawol yg bawa seperangkat benda tajam + senjata api n ambulan biar gw lsgs dibawa k RS*


Minho bilang kalo dia sangat senang dengan fans internasional yang sudah mau belajar bahasa korea atau untuk mengerti lirik lagu mereka :)

asikk berarti minho senang karena gw donk,, gw juga belajar bahasa korea ko, buat ngerti lirik lagu SHINee.. ya biarpun pake goggle translate.. jiah *parah, kursus donk.. pake google translate, mentang2 internet bonus*


pembuatan MV yang paling mengesankan: 

Key --> Replay. karena dingin, menyenangkan, tegang, pusing, dll.

Taemin --> Lucifer. karena shootingnya sampai 12 jam, dan menari terus.

Onew --> RDD. karena karena kan ada scene yang di air, nah terus boots mereka kan basah, jadinya susah diangkat dan susah jalan, dan dingin juga

lebih berkesan lagi pasti klo gw yg jadi model MV nya.. ahhaha *jiah bandel bgt sih nih anak, udah d bilangin jangan terlau ngarep juga wew*


Lagu faforit untuk karaoke:

Onew --> “Let’s Race Horses”

Minho --> Psy’s “Champion”

Jonghyun --> lagu-lagunya Buzz atau SG Wannabe

Key --> lagu-lagu baru K-Pop , karena dia suka ga inget lagu-lagu lama (haha key key ^^)

aduh,, ga da satupun ni lagu yg gw kenal.. *haha kasian deh, makanya gaul donk*

Onew ingin mencoba musik band

Taemin ingin mencoba musik yang seperti Linkin Park

ko ga nyoba lagu dangdut sih?xixi


waktu kecil, Taemin ingin menjadi pilot, lalu diganti menjadi selebriti. setelah menjadi selebriti ia ingin menjadi seorang nelayan. namun, karena suatu saat shinee pernah menaiki kapal, dan ia mabuk laut, ia tidak ingin lagi menjadi nelayan

aduh,, aa ku yg satu ini ga konstanta bgt sih a?? hhe *jiah gw ngomong gitu. astari melototin gw*


kata Key tentang Taemin: "dia terus menghilangkan barangnya setiap hari, dan tugas kita adalah untuk menemukannya kembali" 

kata Taemin tentang Onew: "dia mempunyai banyak kebiasaan aneh saat tidur. misalnya, ia menyelimuti tubuhnya dari ujung kepala sampai kaki, dan tidak bisa tidur jika lampu menyala"

hadeuhh itu sih kbiasaan gw bgt klo tidur.. ternyata gw ma mas onew sehati ya? sampe2 kebiasaan tidur jga sama.. yihha.. mas onew suka kesiangan bangun ga ya? klo ternyata suka kesiangan bangun berarti kita bener2 sehati mas!! wkwkwk *kesiangan bangun mah gwnya aja yg kebo*


kata Jonghyun tentang Minho: "terkadang ia menjadi sangat serius dengan sangat tiba-tiba. ia sering menganggap serius lelucon kita."

kata Minho tentang Key: "Key itu dari Daegu, terkadang aksen khasnya keluar saat berbicara dengan kami. tapi saat dengan keluarganya ia berbicara benar-benar dengan aksen Daegu."


dulu taemin mempunyai kebiasaan makan dengan memakan makanan yang dia suka saja, misalnya sup kimchi, maka dia akan makan dagingnya saja. tapi sekarang sudah tidak lagi ;)

jika Onew sedang makan, dan ada sesuatu di mukanya, maka akan langsung dia lap/bersihkan. misalnya pas masih kecil, waktu dia makan black bean noodles, dia akan ngelap mulutnya setiap satu suap, dan akhirnya akan ada setumpuk serbet di mejanya kkk~

pantes aja klo mas onew ma gw lagi dinner, dy suka ngelap bibir gw yg penuh dgn minyak dgn sangat hati2.. jhahaha hadooh ngayal bgt deh gw,, *sembari shawol nyiapin boneka teluh, paku n sasajen*


lauk makanan korea favorit:

Taemin: apapun yang daging.

Onew: katanya sekarang dia lagi suka gurita dengan bumbu cabai merah.
...
Jonghyun: dia ga punya makanan faforit, tapi dia cinta daging.

Minho: dia suka banget sama ramen. kadang dia tambahin merica korea yang sangat sangat sangat pedas.

Key: kimchi bawang hijau.

mas onew suka bumbu cabe merah???? hwaa samaan donk mas sama aku,, aku juga suka pedes.. tuh kan sehati lagi.. assiikk.. klo makan bisa sepiring berdua ya mas.. *idih ngirit amay*


sejak kecil Jonghyun ingin menjadi seorang komposer atau pelatih vokal.

Minho memilih Eunhyuk dan Donghae untuk menjadi teman satu tim sepak bola, dan memilih Shindong untuk menjadi kiper.

Taemin sangat menyukai dance Replay.

saat ditanya ingin berbelanja kemana di seluruh dunia, Key menjawab Inggris, dia ingin pergi ke toko-toko vintage disana.

saat di L.A shinee memang tidak punya banyak waktu untuk belanja, Key bilang dia hanya sempat membeli sebuah iPad 

iPad itu cuma????? wowww

 

 

"belajar dari berbagai pelatih, koreografer luar negeri, benar-benar meningkatkan kemampuan dance-ku." 

‎"kami sangat berterimakasih dengan fakta bahwa ada banyak fans di berbagai negara yang belum pernah kita kunjungi. jika, kami punya kesempatan untuk melakukan promosi ke negara-negara tersebut, aku sangat ingin pergi." -Taemin.

‎"saat ada banyak fans yang menunggu kami di negara yang belum pernah kami kunjungi, yang aku fikir adalah betapa cepat dan hebatnya internet, maksudku saat MV kami dirilis di Korea itu akan sama dengan dirilis di seluruh dunia. Aku cinta Youtube." 

‎"makin banyak dukungan yang diberikan, makin besar rasa semangat kami. kami selalu ingin menunjukkan pertunjukkan yang terbaik jadi kami bekerja lebih keras dan terus berlatih." -Onew

nah, begitulah katanya.. seru ya bisa tau lebih banyak tentang mereka.. jadi pengen kenal beneran nihh.. huhu smoga ada ksempatan bwt gw, biar bisa deket ma mereka.. aminnn

1 komentar:

  1. ehh, itu si aa Taemin emang masih labil soal cita-cita. namanya juga anak muda. :D
    sebenernya ada satu cita-cita lagi, tapi dia malu-malu kucing gitu nyampeinnya di interview itu.
    cita-cita aa Taemin tuh kalo udah bener-bener sukses mau ngelamar gue jadi istrinya. kyaaaa... >,<

    BalasHapus