Kamis, 04 November 2010

Love Graffiti so Much

ini adalah beberapa contoh dari sekian banyak alphabet garaffiti yg gw download buat gw latihan oret2an.. yg bagus yg mana ya? gw bingung coz semuanya bagus bgt, gw harus bisa buat lebuh bagus dari ini.. xixi


haduhh.. yg ini mah rieut liatnya juga, bacanya lagi.. susah.. hmm sangat butuh ketelitian..
klo yg ini contoh tulisan MDQ.sch.. haha rada lebay gitu deh,, hhe
yang ini penuh dengan warna, cocok deh buat desain tembok taman kanak kanak..


nah, dari sekian banyak contoh yg gw download, baru satu jenis yg gw rada kuasai.. jenis tulisannya gini, tapi ga semuanya yg kiri doank.. haha

well, gw sekarang lagi dalam masa pelatihan buat bisa ng-graff kaya gini.. ya walaupun kemampuan gw masih jauuuuuh banget buat bisa gini..

biarpun gw cuma latihan oret2 d halaman belakang buku gw, tapi gw pengeen bgt bisa klo hasilnya bisa fantastic, biarpun cuma d selembar kertas..
hehe itu bukan hasil gambar gw lho,, hasil goresan pensil tangan gw masih kaku n pokonya amatiran bgt dah,, gw belom punya kamera buat ngabadiin hasil coretan tangan gw,, so belum bisa gw posting n minta pendapat ma kalian..  yg jelas harapan gw, gw pengen bgt buat bisa kaya ng-graff kya gini




huhuu.. pengen bisa gw!!

2 komentar:

  1. DENGAN HORMAT - SALAM KENAL , nama saya : Agung Harijanto, alamat : Dsn. Besuk Rt.03 Rw. 03 Ds. Toyoresmi Kec. Ngasem – Kediri – Jatim No. Hp. 0852 357 21313 Foto foto prodak lengkap lihat di Facebook : studio13owner@yahoo.co.id Saya mempunyai usaha : STUDIO 13 Stationary Production, yg memproduksi: Tinta Timbul , Raliefer, Fortex warna , Fortex gliter, Fortex glow in the dark dan produk terbaru yaitu cat airbrush khusus untuk media tekstil( baju, kaos , sepatu dll), namanya FORTEX airbrush, berbasis air, tidak luntur, warna sangat tajam, langsung muncul meski di media warna hitam, tidak pecah ( tidak kalah dengan produk luar negri ) Tidak perlu tambahan apa apa, jadi langsung pakai atau semprot, tidak mudah macet.Pemakaian lebih hemat daripada dilukis pakai kuas. Bisa untuk body painting, Non – Toxic . Ada 15 warna : 6 warna solid, 6 warna spotlight, dan 3 warna metalik ( tembaga, perak, emas ) Ada dua macam kemasan : botol isi 50 ml dan botol isi 200 ml. HARGA : per botol isi 50 ml Rp. 25.000; ( untuk warna primer dan spotlight ) Untuk warna metalik Rp. 30.000; Untuk kemasan isi 200 ml : warna primer dan spotlight Rp. 75.000; warna metalik Rp. 90.000; Minim order 3 botol isi 50 ml atau 200 ml sama. Tambah ongkos kirim via JNE. Bukti pengiriman akan saya scend, dan saya kirimkan lewat face book. Terimakasih atas perhatiannya. Semoga Sukses Industri Kreatif Indonesia. AMIN !!!

    BalasHapus