Rabu, 03 November 2010

pikatjhoe

hmm liat judul postingan gw jadi inget djaman doeloe ya?? ya, sewaktu indonesia masih dalam masa penjajahan gitu.. gw terinspirasi buat nulis judul posting pikachu secara kuno karena gw terngiang kata2 yg d lontarkan oleh pejuang bangsa indonesia saat akan memproklamasikan kemerdekaan indonesia 65 tahun lalu.
dari mana gw dapet ide???
dari pelajaran sejarah dunk.. gw kan merhatiin bgt, dgn seksama.. jadi gw paham*jiah dusta bgt* haha tapi sebelum gw beberkan ke-PIKATJHOE-an pelajaran tersebut, gw bakal paparkan dulu kisah gw mengahadapi hari ini..
cekidot.. bekicoott!!
dimulai dari pagi hari yg ga pikachu2 amat,, gw niat berangkat sekolah gasik.. tapi cuma niat doank, ga gw laksain coz tadi pagi cimenyan di guyur ujan.. jiah untung d rumah ada bokap, jadi gw bisa minta anter buat brangkat, huh untung brangkatnya siang jadi hujannya dah mulai reda..
nympe sekolah gw ga barusuh *ga da pe.er chuy, jadi gw nyantai bgt.. aheuy*
pas pelajaran fisika juga, gw dapet mukjizat lho.. so, gw bisa ngerjain soal latihan dari c bapanya,, kan jarang2 gw mw merhatiin pelajaran itu.. xixi tapi tadi, ga tau kenapa gw kayanya semangat buat nyari jawaban dari soal yg ada d papan tulis.. ya gitu deh, ternyata gw ga bego2 bgt buat ngerjain tu soal, buktinya gw bisa ngitung n nyari jawabannya sendiri tanpa nyontek ya walaupun buat ngitung angkanya gw nyuruh c hanna buat ngjumlah pake kalkulatornya.. haha
pelajaran berikutnya adalah seni musik.. huftt gw ma ank panacea yg lain nunggu c ibunya sampe garing d dalem kelas,, setelah beberapa puluh menit kemudian c ibunya baru dateng k kelas gw, n katanya beliau itu nunggu d gedung kesenian dari tadi,, tapi kitanya yg ga dateng.. yah jadi tu gedung keduluan dipake ma kelas laen,, egaw deh kita d kelas,, mana gw belum mahir maenin saron.. lupa2 inget gitu.. trus tadi itu seharusnya jadi latihan terakhir gw.. tapi malah gwnya ga latihan.. argghhh gimana donk????? testnya sebentar lagi,, gw belom bisa pula nyatuin lagu sama irama saronnya.. *gubrak*
istirahat..
waktu istirahat c ibunya masih dalem kelas,, gw ma ank2 KKA malah makan perbekalan kita d belakang, sampe c ibunya keluar n nyuruh kita buat istirahat..
next ke pelajaranBK,, hanjirr gw pengen pipis bgt saat pelajaran ini berlangsung.. ga tenang bgt gw duduk, kya org ambeyen tw ga.. hadooh uda gitu c bapanya bikin gw ketawa mulu,, jadi makin hebat donk hasrat gw buat buang air kecil d celana.. tapi untung gw mash bisa tahan,, sampe sejam.. begitu bel tanda sejam pelajaran habis, gw bahagia bgt, coz gw bisa lepas dari belenggu penderitaan dgn lari secepatnya k wc.. haduhh plong nyeu!!!!!!!!
hehehe ga lama setelah gw balik lagi k kelas,, JENGJENG datanglah ibu berkerudung biru yg sangat kami kagumi cara beliau menyampaikan materi.. hihi
inilah pelajaran paling geje yg pernah gw temui selama gw sekolah d dunia ini.. dan dari sinilah gw dapet inspirasi hingga akhirnya gw postingin d blog gw yg tercinta..
hmm jadi gini, sejak 3 pertemuan kebelakang bagian pelajaran sejarah, selalu saja presentase.. kelompok gw udah tampil minggu lalu. minggu ini yg tampil bagian kelompok c hanna sama soobangnya (rissa), canderi n nissa mereka presentase tapi gw pantengin infokus layaknya lagi nonton layar tancep,, coz presentasenya itu d penuhi dgn video2 masa penjajahan jepang.. tapi seru bgt, waktu gw buat ngegosip ama c widha jadi banyak, waktu gw buat oret2an d lembar belakang buku juga makin seluasa.. haha d videonya itu banyak bgt tulisan2 ala DJAMAN DOELOE,, gw n widha baca kata demi kata yg d tulis secara jadul d video itu. ya asik bgt gw ngejanya.. haha sampe gw temukan inspirasi buat nulis kata PIKATJHOE VERSI DOELOE.. gkgkgk
plajaran berikutnya sih bahasa jerman, tapi ga da hal yg pikachu jadi di lewat aja ya..
hmm gw merasa terusir dgn terdengarnya bel tanda habis jam pelajaran, tadinya gw mau langsung balik ma astari tapi dy mau latihan angklung dulu, jadi gw pulangnya bareng ma c widha.. gw nunggin dy piket dulu bentar uda gitu nganter dy k ipa 7 nganterin helm punya jonghyun plagiatnya yg mw addtional.. kita pulang naek angkot.. tapi sebelumnya kita djadjan terlebih dahoeloe..
hmm, d pertigaan sebelum alun2 gw turun dari angkot, ninggalin c widha krena dy mw turun pas d depan alun2nya.. gw percepat langkah kaki gw biar gw cepet sampe rumah dgn keadaan jiwa dan hape yg selamat.. gw buru2 krena paket internet gw dah mu abis jd sisa waktu paketnya musti gw pake dgn maksimal.. haha
karena keasikan posting gw sampe lupa ma acara TV yg sangat gw idolakan yakni MTV 4L4Y, n drama queen, suer dah! dua acara yg disiarin d global TV setiap hari rabu ini tu lebay bgt, hwaha gw aja jadi rada lebay setelah nonton dua acara gokil itu.. hadoohh parah sampe2 acara itu tu sering gw ucap2in d sekolah klo gw nemuin anak lebay nan alay, gw julukin aja tu anak c MTV 4L4Y ,, klo ga c drama queen.. haha *4L4Y teriak 4L4Y*
alhamdulillah hari ini ga sepikachu hari kemaren apalagi kemarennya lagi.. besok gw ma anak2 KKA ngrencanain buat belajar fisika bareng d salah satu rumah temen kita.. kemungkinan besar sih d rumahnya rissa biar kita bisa foto2.. abis halamannya ajib banget buat berpose n lebay2an depan kamera n mengabadikan moment persahabatan kita..
semoga rencana kami ini bisa berjalan dgn lancar ya Allah..
aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar