Jumat, 12 November 2010

gara gara modem

fiuhh akhirnya bisa lagi gw posting.. yihha gw kangen bgt ma blog gw, coz udah sekian lama gw ga posting ahh sebel.. jadinya kan gw ga bisa berbagi cerita2 gw menjalani hidup ini.. ahhahaha itu semua karena modem gw yg super duper pikachu!! huhh percuma gw ikut ikut paket harian 3rebu/24 jam tapi tetep aja pulsa gw bobol.. mana koneksinya lemot bgt lagi.. cihh!! banci!!
okelah no what what yg penting sekarang gw bisa posting sepuasnya!!!
pertama, gw pengen ceritain kegiatan2 gw, mau itu d sekolah atau dimana ajalah, pengen bgt gw curahkan melalui sebuah tulisan, but gw lupa2 inget gitu ama jalan cerita hidup gw beberapa hari lalu yg lalu.. hmm seingetnya aja ya...
hari minggu tgl 7 november 2010 adalah hari terakhir gw posting.. hmm postingan gw waktu itu full ttg my belovely boy, siapa lagi klo bukan mas onew.. sihiyy gw posting kaya gitu  cos gw lagi kangeenn sekangen kangennya gw k my cute romeo ♥ lee jinki onew ♥. xixi

Keesokan harinya.. hari senin.
kayanya ga da kejadian yg berkesan d hari ini. coz kegiatan yg gw inget kali itu cuma olahraga renang, terus terpotongnya jam pelajaran PKn coz ada pemilihan mojang jajaka, ngerjain tugas remidial matematika yg seharusnya d kerjain d rumah tapi gw kerjain d sekolah n gw beli majalah TAC special edition SHINee di elis temen sekelas gw.. hahay walaupun ga da poster atau CDnya tapi gw cukup puas dgn isinya yg mengupas tuntas para member SHINee *walaupun ga tuntas2 bgt*  ya pokonya full SHINee deh.. hhahah cukup lah buat ngobatin kekecewaan gw karena ga kebagean majalah my idol SHINee edition.. >,<

Next day november 9, 2010
apa yang menarik? sepertinya tidak ada, eh ada denk..
ahh cape.. ya gitu deh egaw seperti biasa.. seusai jam pelajaran ada additional english ma ICT, tapi keberuntungan jatuh ke tangan gw, biarpun cuma jatuh doank udah gitu pergi lagi deh tuh keberuntungan.. jiahh.. jadi gini sebelum waktu additional tiba hmm tepatnya selepas test praktek ICT.. awalnya gw d dalem kelas ma temen2 gw yg lain, yg katanya mau pada latihan angklung buat memperhalus permainan kita, gw keluar kelas buat ngajak temen gw novita yg lagi ngeksis mejeng d depan kelas buat ngajak dy latihan saron.. gw panggil2 tuh namanya tapi c novita *yg akrab d sebut ooph* ga denger suara panggilan gw.. sampe akhirnya gw deketin dy, ehh pantes aja dy ga nyaut pas gw teriakin,, taunya dy ma temen2 lagi asyik d foto ma kakak ganteng berbaju ungu.. yihhaaa alhamdullliah gw ga telat dateng waktu itu, pemotretan masih ada satu sesi lagi yeahh gw ga ketingglan eksis, gw jadi ikut d foto ma kakak ganteng deh.. cihuyyy
aduhh siapa ya, kakak ganteng berbaju ungu itu? apakah dy alumni SMAN1 beberapa tahun lalu? apakah dy seorang mahasiswa dari yogyakarta yg lagi join ma osis SMA buat ngegalangin dana bantuan? atw apakah dy seorang jurnalistik yg sedang mencari berita ttg sekolah kami? ahh ga tau yg jelas gw "menggangguminyah" semua masih jadi tanda tanya besar bagi gw n temen2 gw yg liat kakak ganteng itu termasuk anak2 KKA "pecinta cowok ganteng sejati".. hhaha kakak ganteng berbaju ungu pun pergi tanpa bicara sepatah dua patah kata untuk kami, dy hanya meninggalakn bayangan wajahnya yg tampan d hati kami masing2 *jiah apaan sih gw lebay bgt* postur tubuhnya yg proposional *tinggi*, kulitnya yg putih mulus, hidung itu lho yg mancung bgt.. kata gina sih si kakak ganteng itu mirip Taemin SHINee.. tapi ga tau juga sih.. hehe ah pokonya dy bikin gw ma temen2 gw kesemsem.. hwaha tapi sayang bgt sekarang gw dah lupa ma mukanya yg cute itu..tapi semoga aja foto kami ga dy hapus.. tapi dy edit fotonya,, disatu2in gitu ma foto si kakak ganteng *jiah ngarep* seengganya kita ga punya kenang2an dari dy, tapi dy punya kenang2an ttg kita.. aheeuuyy
huhh next ah ke cerita gw selepas d tinggal pergi kakak ganteng berbaju ungu.. gw yg tadinya d tugaskan untung membunyikan saron terpaksa harus beralih ke lain alat musik buat ngegantiin salah satu personil kita yg lagi berangkat haji.. sebenernya kita kehilangan 2 org dari kelompok kita.. ya bisa d bilang kita kelompok yg kekurangan anggota lah.. 1 dari kita pindah sekolah ke bengkulu, padalah posisi dy penting bgt lho d kelompok gw,, n yg satunya.. dy lagi izin untuk menyempurnakan rukun islam yg ke-5,, alias pergi haji.. gw gantiin posisi dy memainkan angklung, padahal gw udah ngrasa klop ama saron, tapi kenapa gw musti d pisahkan? *lebay* irama angklung yg gw mainin emang rada ribet sih,,  pas pertama2 gw gagal total buat ngbunyiin tu angklung, tapi ternyata ga seribet yg gw bayangin sebelumnya ketika gw hapal nadanya n bisa ngpasin iramanya.. cihuyy jadi angklungist dah gw sejak itu.. pas org lain additional inggris gw malah asik menggoyangkan angklung d gedung kesenian, ceritanya sih latihan.. tapi ya ga jelas deh permainannya masih amatir.. niatnya gw gakkan additional inggris tapi ternyata percuma aja gw latihan, ga bener! jadi gw lebih milih addtional d bandingkan latihan angklung.. huuhh gw datang ke kelas tapi ternyata jam additional inggris udah mau habis. yeahh. berlanjut additioanl ICT , gw ma temen sekelas izin buat absen hari itu, coz kami punya proyek bikin mading kelas.. ya gitu deh ga lebih dari 24jam mading itu harus sudah terpampang d deretan news-nya SMANSA.. sedangkan sore itu, belum ada persiapan apapun tentang isi mading kami.. kyaaaa waktu uda nunjukin jam 16.30 WIB mading itu belom selese *ya ilalah gimana mw selese, org bikinnya super dadakan* gw pulang ma temen gw yg biasa pulang bareng gw.. astari.. sesudah gw bantu bikin mading dikit2.. dan babay mading, sampe ketemu besokk

Mittwoch ist Deutcsh tag!
itulah yg Frau Titin tegaskan pada kami seluruh siswa XI IPA 2 untuk membiasakan diri berbicara menggunanakan bahasa Jerman setiap hari Rabu.. xixi katanya sih kelas kami yg bertugas sebagai motivator kelas lain agar semua kelas pun ikut berbicara dgn bahasa Jerman setiap hari rabu.. ya tapi ga tau juga sih, beliau juga mengusulkan rencananya itu k ibu KepSek atas nama XI IPA 2 sebagai pemulainya.. hahaggzz gw bisa ga ya? ngomong pke basa jerman.. hadoohh ulangan kemaren aja gw d remidi..
disamping itu, beliau juga memilih kelas kami untuk d shooting dialog bahasa Jerman, yg nantinya kan dijadikan contoh berdialog yg baik dan benar.. katanya sih kelas kamilah yg paling bagus dialognya jadi beliau putuskan untuk untuk memilih kelas kami sebagai contoh bagi kelas2 yg lain.. xixi ya Allah semoga aja ga malu2in.. makasih buat Frau Titin yg udah ngasih kepercayaan ke kelas kami, emang nih XI IPA2 T.O.P BANGET dah!! bangga gw sekelas ma kalian wahai para penghuni panacea.. hhahaha
waktunya untuk pulang, mading belom slese, kita rampungkan beberapa menit saja hingga akhirnya mading karya kita terpangpang.. udah gitu gw ma temen2 gw ga lgsg pulang coz kelas kami bagian tanding voly sekarang.. cowonya sih, tapi panacaea girls harus nonton n ngasih support buat panacae boys..
kelas gw kbagean nglawan kelas XI IPA 7, waduhh kelas ini kan sahabat bgt bagi gw, secara d kelas XI IPA 7 warganya d dominasi oleh org egawis penganut paham egawlisme.. siapa lagi klo bukan ank2 FZCC jebolan kelas X SBI 5 .. haduhh itukan sahabat2 gw, tapi untuk sementara kita jadi musuh ya sobat..
arggghhh pertandingan menegangkan bgt, di babak pertama pertama kelas lawan yg menang dgn skor yg lumayan jauh dgn kelas gw,, tapii d babak d kedua panacea-lah yg memimpin. skornya ga tau berapa2 yg jelas kemenangan panacea d babak kedua mampu membuat permainan menjadi seri, n diadakannya babak penentuan dgn skor maksimal 15angka.. grrr disinilah puncak ketegangan buat kami warga panacea.. gimana ga tegang? org skornya saling memimpin satu sama lain.. kami optimis bakal menang d sini, eh taunya kami kalah dgn skor yg amat sangat tipis selisih nya 13-15 dimenangkan oleh XI IPA 7.. tapi kami puas dgn pertandingan kami.. kami ga kecewa karena kami kalah secara hormat..

Kamis hari SBL
tadinya gw mau cerita sedikit masalah KBM d kelas gw, tapi males ah.. gw rada2 lupa gitu.. yg gw inget ttg hari kamis tuh hari SBL jadi gw cerita sedikit aja ya ttg SBL d kelas gw..
hahaha hari kamis ini gw bertugas piket d taman bareng temen2 yg absen bawahan, ya dari no.25 ke bawah lah.. inilah tempat piket favorit gw, coz cuma piket d sinilah gw bisa egaw, n babancian bareng ank KKA yg absennya keterbelakangan kaya Rian, Rissa n Widha..yg piketnya nyabutin rumput liar kami juluki cabuters, terus yg bagian metikin ujung tanaman atw daun2 kering itu kami panggil petikers, n yg paling unik adalah julukan pulungers,, bagi org yg bertugas sebagai pemungut sampah dari tanah dan d masukan ke tonk sampah terdekat..
piket selesai niat gw buat pulang terhambat karena hujan ujan mendahului kami untuk turun ke bumi sebelum kami d sampe d rumah.. terpaksa gw ngerem dulu d kelas, sembari egaw kami latihan angklung dgn anggota kelompok yg d satu padukan.. hahaha tapi seru juga.. setelah bosen kita maen,, kita mengabadikan moment egaw kita dengan berfoto ria.. hassekkk gw eksis, coz beberapa jepretan ada gwnya.. cihhuyyy mangstap nih buat mendongkrak popularitas.. wkwkwk hujanpun reda gw ma astari akhirnya balik k rumah masing2
malemnya..
gw mw ol.. tapi apa? hahahnjirr internet d rumah gw ga mendukung bgt, gw udah beli pulsa bwt ikut paket internet tapi malah pulsanya kesedot.. gillaa!! udah gitu koneksinya lemot bgt lagi.. cihh ya udah gw milih ol d hape aja.. dgn hati yg gondok gw cabut k kamar.. heuhh jadi niat gw buat posting ketunda lagi..

English Day = Molohok Day
hari ini Jum'at 12 November 2010 ditetapkan sebagai hari pertama penggunaan bahasa inggris full d sekolah gw SMA N 1 Banjar, rencananya untuk jum'at selanjutnya pun gitu.. tapi ga tau juga sih..
awalnya gw binggung musti ngapain gw d sekolah. apakah gw musti buka kamus indonesia-inggris setiap kali gw mw ngomong? apakah gw akan membisu krn gw ga bisa ngomong basa inggris?  atw apakah gw bakal molohok *melongo* karena gw ga ngerti sama basa yg satu ini? ahhh parno deh gw pokonya.. tapi begitu sampe sekolah gw biasa aja, ngomong inggris paginya doank itu juga good morning.. sama bilang k temen2 gw "i'm cant speak english, just a little will i say" haha ngaco bgt tu kalimat.. gw juga bilang kalimat andalannya Widha "i'm not sure, she is at home"
xixixi segitu doank English Day gw,, lainnya sih gw ngomong biasa pake basa campuran indo-sunda..
buat besok hari berbahasa apa ya?? apakah korean? bahasa alay? bahasa banci? haduhh terserahlah ujung2nya omongan gw pasti ngawur.. wkwkwk
lepas sudah unek2 gw selama 4 hari terakhir, gw seneng bisa posting lagi.. walaupun ga da yg mau baca postingan gw tapi ya seengganya gw uda eksis nih d sini.. xixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar