Minggu, 14 November 2010

The First VICTORY for Us

hari kemaren adalah hari yg cukup berkesan bagi warga XI IPA 2 or panacea,, gimana engga? org kemaren kelas gw berhasil memenangkan salah satu pertandingan yg diselenggarain ma osis SMANSA a.k.a porklas.. beberapa pertandingan kami ikuti, namun selalu saja berakhir tidak memuaskan untuk kami.. well, tidak untuk pertandingan yang satu ini, yakni pertandingan bola basket.. kelas kami alhamdulliah menang dengan skor yang lumayan jauh dari lawan.. inilah kemenangan pertama untuk kami.. sihiyy ga percuma gw teriak2 ngasih support buat panacea boys yg sedang berjuang guna mengharumkan citra panacea di khalayak umum *jiah tu bahasa, apaan sih* yg pasti gw dukung mereka dgn seriweuh riweuhnya berharap mereka semangat buat ngelempar tu bola ke dalem ring lawan.. byk member panacea yg ga nyaksiin pertandingan basket kemaren, coz pada awalnya kami kira klo pertandingan bakal di tunda.. abisnya hujan sih,, tapi ternyata pas waktunya maen hujan uda reda tuh.. tapi sayang anak KKA tinggal tersisa 3 ajah.. yg lainnya ke-bete-an nunggu,, jadi pulang deh,, Rissa dy ga dateng coz dy pikir pertandingannya bakal ditunda *mungkin* Widha malah main cacing aja tu ank, pas d smz suruh dateng k sekolah dy malah baru sampe rumah katanya,, jiah parah padahal jonghyun plagiat plagiatnya ikutan main tuh.. hhehe Rian c nenk Bobosh kmane lagi tu bocah, setelah bel pulang berbunyi gw ga liat batang idungnya lagi, gw pikir dy bakal balik k sekolah buat nonton pertandingan tapi kaga ada dy d TKP.. yaudalah alhasil ank KKA yg eksis cuma ada gw, Hanna ma soobang jalan gw Astari pertandingan bakal seru deh klo ada KKA, cuma bertiga pun ga masalah.. kita bisa ganti suasana tegang jadi seru n menyenangkan.. hhahha..
horee!! cetakan 2 angka pertama didapet ma kelas gw XI IPA 2.. asekk makin riweuh gw teriak2 coz jarang2 tu bola nurutin kata gw buat masuk ke dalem ring lawan, kebanyakin sih nyaris masuk tapi yg ini benar-benar masuk.. wuw gw bahagia..
2 regu saling mengejar ketertingglan.. hmm klo ga salah lawan kelas gw kemaren tu X.11,, gw akuin permainan kemaren tu emang sportif tapi aduhh.. itu c kuning ko lebay ya? jiah, ngapain ngbahas yg kuning2 kya kemaren,, ga penting.. yg penting gw ma panacea girls yg laen trus ngasih semangat buat panacea boys yg lagi tempur d medan perang..
waktu terus berjalan, babak demi babak terus berganti, pergantian pemain pun terus berjalan karena ga sedikit dari panacea boys yg kelelahan n butuh istirahat.. support buat XI IPA 2 tak henti2nya kami alirkan meskipun hanya lewat teriakan dan do'a agar kami mampu menjuarai pertandingan.. ga sengaja kami perhatikan gerak tangan wasit di setiap ia membunyikan peluitnya.. hmm apa maksud dari gerakkan tangannya itu? kami tak mengerti apa maksud dan tujuannya.. kami pikir itulah bahasa pertandingan yg hanya mampu d mengerti oleh para pemain dan wasit itu sendiri.. tidak ada ucapan dari bahasa pertandingan itu, hanya gerak gerik tangan saja yg kami saksikan.. well,, gw ma trio KKA yg nonton langsung mempraktekan gerakan wasit tersebut dan kami anggap gerakan itu merupakan sebuah tarian keberuntungan untuk kami.. yee semakin kuat dugaan kami bahwa gerakan wasit itu berpengaruh dalam pertandingan, coz setelah gw praktekin itu buat nyupport kelas XI IPA 2, kelas XI IPA 2 memang benar2 memenangkan pertandingan itu.. yihhaa,, ternyata usaha gw ga percuma buat nghapal sedikit gerakan2 wasit.. disamping gw nari2 ga jelas ga lupa gw juga berdo'a biar pertandingan ini di menangkan oleh kelas gw, udah gitu ga habis2 suara fals gw buat neriakin panacea boys yg lagi megang bola saat pertandingan berlangsung.. gw lupa klo gw lagi rada ga enak badan waktu itu, idung gw meler, kepala pusing bgt, tenggorokan gw sakit gella.. *gelaja salesma* tapi itu ga nghambat gw buat selalu dukung panacea..
kemenangan kemaren bukanlah kemenangan yg sesungguhnya, malah bagi kami itu awal dari tantangan baru,, regu basket panacea boys d tantang buat mempersembahkan permainan yg lebih oke lagi, dgn lawan yg lebih tangguh kami harus punya tak-tik n gaya permainan yg lebih hebat lagi dari kemaren..
besok hari senin 15 november 2010,, kelas gw tanding double.. 2 pertandingan sekaligus, basket main lagi n yg satu voly putri.. berharap kemenanangan selalu berpihak pada panacea...
Keep Spirit for all Panacea's Members!!

1 komentar: