Minggu, 07 November 2010

just lee jinki onew

lee jinki lee jinki lee jinki
sebuah nama yg selalu berputar2 d benak n pikiran gw haduhh.. mas onew!!!!!!! gw pengen bgt ketemu.. muach mmuach.. mas onew ini punya karakter tersendiri lho, d banding sama member SHINee yg lain..
1. mas onew gw ini dijuluki ONDUBU *yg artinya tahu* coz dy demen bgt makan tahu, udah gitu suara mas onew kan lembut gellaa.. selembut tahu gitu lho.. gw juga suka makan tahu, yeyeye gw sehati ma mas onew.. ahayy
2. mas onew bukan org yg pedean, klo mas onew mau manggung dy suka malu2 gitu.. grogi kali ya? d liatin ama gw. gw kan pacarnya.. *hiiiatttt... d tendang k zimbabwe gw ma shawol*
3. waktu mas onew tampil d panggung for the first time,, mas onew ga bisa liat apa2 d depan dy.. sampe2 mas onew lupa lirik.. aduhh mas onew ga segitunya kali mas klo lagi kangen ma aku.. *byur, shawol banjor gw pke lahar merapi*
4. mas onew kalem bgt orangnya, poloss bgt kya anak kecil gitu.. but, mas onew itu merupakan type org yg ambius, pekerja keras bgt deh.. buktinya diantara semua member SHINee mas onew lah yg keinginannya paling kuat buat nyenengin fans nya.. iya lah secara mas onew pengen bgt buat hidup gw bahagia.. gkgk
5. disamping mas onew gw itu orgnya very ambius,, mas onew juga cerdas lhoo.. disekolahnya aja mas onew byk bgt ngukir prestasi.. jadi klo gw mau ulangan or ngerjain pe.er, mas onew yg selalu bantu gw, ngerjain soal pe.er2 gw, nemenin gw belajar. pokonya semuanya.. mas onew slalu bantu gw.. duh bahagia gw punya pacar cakep, pinter n berbakat kya mas onew my lovely romeo..wkwk *ngarep*
6. mas onew selalu bikinin sarapan daging tiap pagi buat aa taemin, trus juga mas onew suka nganter jemput member SHINee lain k sekolah.. *tanggung jawab bgt ya mas onew gw, tapi ko waktu d helllo babby mas onew bangunnya telat mulu sih, sama donk kya gw,, suka kesiangan bangun.. yesss sehati lagi*
7. aduhh tapi mas onew orangnya ceroboh lho.. suka parno gimana gitu.. nah situasi ini nih yg disebut dgn ONEW CONDITION *gw juga ah, mau ceroboh biar sehati*
8. mas onew pengeeenn bgt klo pasangan hidupnya ntar tuh punya karakter yg kuat, sama kaya mas onew.. type cewenya tuh pokonya punya kepribadian yg baik, cantik lahir n batin pinter masak, suaranya oke, n yg jelas kudu cantik segalanya.. ahhh kayanya bukan gw deh!!!
tapi gapapa, klo mas onew udah ketemu gw, mas onew pasti nganggap gw itu lebih dari yg mas onew mau.. *hwahaha khayalan gw mustahil abis nih*

hhehe nih gw punya foto mas onew yg cute abis..
itu foto mas onew sebelum debut.. imut bgt ya????? mas onew.. mmuach mmuach dah, emank dari dulu mas onew gw ganteng bgt.. xixi

aduhh mas onew,, matamu sekseh bgt.. mengalihkan duniaku tau ga mas??

mas onew gayanya cool abis.. nunduk2 pasti dy lagi mikirin gw. ia kan mas?

mas onew lagi ngaca, pan mas onew mau ngapel kerumah gw. jadi penampilannya kudu oke.. hhehe

mas onew d ring ding dong.. kyaaa you are so cute beibbehh.. :*

tuh kan kata gw juga apa.. mas onew gw tu emank super gantengg!! hihiyyy

ini moment waktu mas onew gw ultah sweet nineten.. hahay itu bunga gw yg kasih lho..

mas onew,, senyumu begitu mempesona.. aqquwh cindtha kammuch chaiiank!! *lebay mode:ON sangat*







mas onew gw cute gellaa.. mmuach honey.. ihihi yg ini stylenya mas onew d albumnay yg ke dua.. LUCIFER..





mas onew waktu lagi syuting drama musical Rock of Age (ROA) katanya mas onew cape bgt d sini.. nyaris stres mas onew gw.. aduh kasian mas onew pasti kecapean .. *pijit pijit mas onew*

hahay,, ini mas onew d repackage second album SHINee.. HELLO



  

 
mas onew gw ekspresinya sama bgt kaya waktu mas onew lagi nungguin gw beli cimol.. buat kita makan berdua.. aheeuyy
ini style mas onew d MV hello.. mas onew bawain gw bunga trus ketok pintu rumah gw, tapi gw nya masih tidur.. jadi mas onew nunggu berjam2 sampe gw bangunn.. hmm mas onew.. kau begitu setia.. ahaha



mmuach :* mmuach :* mmuach :*
inilah my romeo..




mas onew!!! 4QqUwh ch4i!4nk QmMuch cL4wlLuwh.. ahahha *4L4Y bgt sih gw* geli bgt bacanya.. yg jelas i love lee jinki onew.. xixi

1 komentar:

  1. omona, mas Onew!!! :O
    makasih ya mas Onew dah bikinin my Prince Taemin sarapan! sebagai tanda terimakasih mmmuuuaaachh~~
    /plaaaakk, ditabok Purwanti!

    BalasHapus