Rabu, 27 Oktober 2010

Cadas!!

yeah, walaupun gw blm tau pasti definisi kata "cadas" itu apa, yg jelas pada hari ini gw banyak bgt ngucapain kata tersebut.. heu
cadas gw ucapain ketika gw mengalami hal2 pikachu, tapi sayangnya kata cadas baru terlontar dari mulut gw di saat bel pulang sekolah akan berbunyi, euh jadi we ga bisa bilang kata cadas banyak d sekolah, hmm tapi bakal gw lanjutin esok hari d next episode of cadas day..
hari ini cukup bikin gw sedikit mikir, coz keanehan terjadi saat gw mempresentasekan power point gw #mengenai masa kolonial bangsa eropa di indonesia
gw maju depan kelas bareng astari, rian n soobang sebangku gw widha. seusai kami bercuap2 menjelaskan secara detail n sedikit butek dengan tulisan yg hampir memenuhi semua tampilan dari 48 slide power point kami, eh malah masing2 dari kami musti mengajukan pertanyaan ke perwakilan masing2 barisan tempat duduk yg ada d kelas gw*pikachu bgt kan?* ini merupakan kejadian pertama dan satu2nya,, seumur2 gw ber-presentase, baru dalam mata pelajaran ini aja gw yg nerangin gw jg yg musti tanya.. hal yg sakral..
ah udalah lupain hal itu next ke pelajaran selanjutnya..
CADASS!! kata yg paling tepat gw lontarin dari mulut gw ketika frau titin a.k.a bu jerman ngejelasin ulang tentang tugas meine familie yg beliau kasih sepekan lalu,, arggg sial ternyata tulisan hasil karya gw yg bikin dengan penuh ketelitian, kerja keras n pengorbanan uang yg ga sedikit ternyata kesalahannya FATAL BANGET... banci!!! (kata kedua yg lontarin) ternyata kesalahan paling banyak terletak pada hobby, sialan! tw bakal gini urusannya gw gakkan nyantumin hobby ke dalem tu tugas..
heuh bukan cuma jerman doank tugas gw yg berantakan, masih ada PAI (blm ngapalin do'a *wirid* sedikitpun, kertasnya ptokopiannya menghilang ntah kmana), TIK(ga bisa donlod video, n ngburning k CD) n dan sebagainya dan sebagainya..
jadi kesimpulannya hari ini cukup membuat saya cadass!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar