Sabtu, 30 Oktober 2010

gue yang suka menunda-nunda

harusnya posting ini hadir sbg posting pembuka blog gw di hari ini, tapii posting pertama gw tgl 30 oktober ini malah postingan ttg plagiat onew yg ga penting.. huh pikachu! ya udalah makin ga penting klo yg begituan musti di bahas lagi..
well, salah satu dari sekian puluh, ratus bahkan ribuan dari kebiasaan buruk gw adalah suka meunda-nunda pekerjaan, sifat ini sepaket ama sifat males gw, ihh sebel bgt gw ma 2 sifat yg bisa2 bikin masa depan gw GAGAL.. hii tapi amit2 gw ga mau punya masa depan suram.. heu,, gw pengen bgt di jauhin dari sifat yg amat sangat pikachu ini.. tapi kenapa ya Allah,,, tetap saja ga bisa.. huh, gwnya aja kali nya yg kurang usaha.. oke deh mulai bsk gw kan berusaha ubah sifat gw yg JELEK ini.. tapi jgn besok denk, males. besoknya lagi aja.. *tuh kan males lagi, purwanti kapan lo mw sukses klo yg lo bisa cuma males2an???????? hidup tuh semangat donkk!!!* ihhh susah bgt ngilangin kebiasaan ini,, haduuuhh..
gak terhitung banyaknya berapa kali gw ngulur2 kerjaan gw, kejadian yg gw inget dari mungkin seribu kejadian yg waktu pekerjaanya gw ulur itu yakni mengerjakan tugas remidial kimia.. kamis kemarin gw dikasih tugas bwt nutupi nilai kimia gw yg kurang sedikit lagi dari KKM, soalnya sih ga seberapa. cuma 3 nomor, lagian soalnya ga susah2 amat klo kita ngerti + punya kalkulator ilimiah.. niat gw buat ngejain itu malem jum'at, eh gagal coz gw mantengin kompi n posting ga jelas d blog gw *untuk mngetahui k tidak jelasn nya bisa d baca postingan gw tgl 27 okotober lalu* malem jum'at gagal gw ngerjain tugas, mana buat hari jum'atnya tak luput dari tugas,, mate chinn seabreg.. liat buku paketnya ja males gw mah, apalagi musti buka, n menatap soalnya.. heu keburu pingsang gw *lebay* pokonya malem jum'at gw terus asik d dpn kompi sampe tengah malem..
besok pagi d sekolah seperti biasa gw riweuh ma temen2 gw yg pada punya blog, kita omongin posting lah, apalah yg jelas ga penting juga asih klo d bahas,, tak lepas pula kita membicarakn SHINee..
waktu bagian kuliah duha gw barusuh sama pe.er matematika gw, ih sialan ada temen sekelas gw yg so bgt, nglarang2 gw ga boleh ngerjain tu tugas coz katanya bukan waktunya.. *cih!! so, suci bgt lo, ngaca donk lo tuh siapa.. emank gw doank apa yg ngerjain tugas d kelas? kaya yg lo sendiri ga pernah kaya gitu. biasa aja bung!!* gagal lagi gw ngerjain tu tugas, smpe akhirnya kuliah duha selesai n datang guru matematika.. untung aja si bapanya kaga meriksa pe.er *biasanya juga ga d periksa denk, cuma d paraf doank* di bahas bareng2 deh tuh pe.er.. huftt untung aja ga di paraf..
pas pembahasan, gw ga merhatiin sama sekali,, coz gw udah kepalang ga ngerti dari awal, gw malah asik dgn halaman belakang buku gw yg gw isi dgn coretan bertuliskn "SHINee" *parah bgt gw, mana senin besok tu materi akan di ulangankan.. arrggg*
selesai matematika di lanjut ke bahasa indonesia, pelajaran ini cukup egaw, coz kls gw suruh ke perpus ma c bapanya, gw seneng dunk.. bukannya apa2, tapi intinya ga belajar..
tiba waktunya pulang.. sesampainya d rumah
gw manteng dpn kompi.. jiah tapi ga sampe tengah malem, sampe jam 5 doank lah kira2, coz udah gw niatin buat ngrjain kimia malemnya. tapi ternyata kegagalan gw terulang kembali.. ckckck
selang beberapa menit sesudah magrib, gw mandi. niat gw masih kuat buat lagsg ngerjain kimia seusai mandi. tappiiiii begitu gw sampe kamar!! asshhh mata gw NGANTUK BANGET ,, huftt gw ga bisa tahan nafsu tidur gw, gw lgsg ambil hape, nytel MP3, dengern lagu SHINee dan tidur pulas...
mati gw!! paginya gw kesiangan.. arrggg tugas kimia blm satupun gw kerjain, dgn waktu yg sempit itu *coz gw bangun jm 5.58 WIB gw kerjain tuh soal semampu gw, tanpa gw ngerti + tanpa kalkulator ilmiah,, gw dah ga da waktu buat jalan di tempat mikir di satu soal.. coz waktu gw ga byk buat gw sampe ke sekolah..
di sekolah..
seperti biasa, gw dateng siang, dlm keadaan pe.er utuh dari jawaban.. isshh secara kreatif gw cari contekan yg akurat supaya nilai gw ga jelek lagi, dan akhirnya gw dapet contekan. ntah benar atw tidak yg jelas itu contekan gw salin ke secarik kertas remidial gw, di akhir pelajaran gw kasihin deh tu kertas remidial ke ibu gurunya, dengan harapan nilai tugas gw bisa nutupin kekurangan dari nilai ulangan gw kemaren..
hufftt, ga enak bgt jadi anak males, gw pengen secepatnya ngubah kebiasaan bodoh gw ini yg ga berguna.. pokonya gw ga mau gara2 kebiasaan gw yg konyol ini masa depan cerah yg gw harapkn hanya sekedar IMPIAN BELAKA!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar