Jumat, 29 Oktober 2010

fanartic

secara tiba2 gw jadi kecanduan oret-oretan di lembaran terakhir buku2 gw, baik itu buku tulis, buku paket sendiri atau buku paket punya perpus pasti gw tulis2 d belakangnya,, hehe walaupun tulisan gw jelek bgt *maklum amatir* gw terus latihan aja, egaw dgn coretan gw yg ga jelas.. aahahah
awalnya sih temen sebangku gw widha yg suka nulis2 ga jelas, uda gitu astari suka gambar orng2an, hanna juga, rissa n canderi suka bikin grafity2 gitu deh,, tapi karya mereka keren ga kaya punya gw *gubrak* gw jadi tertarik belajar fan art ke mereka ya buat jadi kebiasaan gw aja, gw pengen lebih kreatif, gw juga pngen bisa sesekali nghias lembaran2 kosong yg tersisa d buku gw.. hmm gw sering latihan oret2an bareng ma mereka, sewaktu guru lagi nerangin pelajaran juga ga jarang kita tuangin inspirasi oretan kita d atas lembaran putih,, hmm gw rasa ini hobby baru gw, gw bakal perhalus lagi karya gw, coz gw pengen punya bakat di bidang seni.. ya seengganya d bidang seni suara gw ga bgt coz suara gw jelek tapi di bidang lukis melukis gw bisa d andalakan.. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar