Jumat, 29 Oktober 2010

one last hour

ga kerasa 23 jam gratisan ini hinggap d modem gw,, hehe tinggal sejam lagi waktu gw buat internetan hari ini. hmm besok ikut paket lagi ga ya? terserahlah, segimana besok aja. seharusnya sekarang gw nyaari tugas n informasi mengenai perguruan tinggi, di limit internet gw yg tinggal sejam lagi gw bakal puas2in ngrampungin tugas2 gw.. harus slese! coz gw ga da pulsa lebih buat gw buang2 untuk sekedar bermain belaka. waktu sejam mungkin cukup buat bikin karangan yg nantinya bisa gw posting, tapi sekarang gw musti lebih nghargain waktu, coz waktu ga bisa kita ulang atau bahkan kita stop..
3 posting cukup buat menghiasi blog gw yg berantakan hari ini, di hari besok semoga banyak kejadian menarik yg bisa gw jadiin catatan di buku harian digital gw..
sejam harus bisa tuntas semuanya!!!!!!
FIGHTING!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar