Kamis, 28 Oktober 2010

panic at the disco

PANIC!! adalah hal yg bakal gw rasain pertama kalinya klo gw tw mas onew juga punya punya pacar.. hwaaa hati gw kaya d sayat2 pake silet, d taburin garem, d rendem pake air jeruk nipis, d tumbuk2 sampai akhirnya ANCUR BANGET. *lebay* ya yg pasti gw bakal sedih, gw bakal nangis2 lebih histeris dari pada gw ga dapet tiket nonton KIFF. suer dah!! skandalnya akang jonghyun bikin gw waswas abis, gw takut banget mas onew gw juga ngikutin jejaknya yakni PUNYA PACAR .. ah gw pasti frustacea bgt, gw pasti ga nafsu makan, susah tidur, kentut2 d sekolah *apa hubungannya?*
arrggg,, mas onew.. jgn selingkuh dari aku ya!! *byurr, d banjor lahar merapi gw ama shawol*
belom siap gw nerima kenyataan klo misalnya mas onew juga punya pacar d sana.. hadooh jgn sampai tragedi frustacea tgl 12 malam itu terulang lagi.. huhuhu
ya ampun, klo d pikir pake logika yg jalan, gw konyol bgt ya, tergila-gila ma org yg blm tentu juga dy tw klo gw SANGAT kagum k dy.. jujur! susah buat gw, lepas dari bayang2 SHINee (espesially onew, cutest leader) tapi ya klo kenyataannya jodoh onew bukan ma gw ya gw ikhlas aja deh, asal onew bahagia.. tapi kan onew bakal bahagia klo sama gw.. hwaha *ngarep.co.ur* semuanya mungkin imposimple, tapi gw lakuin ini semua semata-mata buat nghibur k risauan gw. coz ucapan adalah do'a semoga ucapan gw yg satu ini bisa menjadi do'a n dikabulkan oleh Allah.. aminn.. love U onew ;* hhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar