Kamis, 28 Oktober 2010

internet punya gue!!

insomnia gw kumat klo komputer bener plus ada gratis internetan *syarat terpenting* bukannya gratisan denk, tapi gw ikut paket internet harian 24jam, unlimited tuh, lumayan khan. klo makenya ga maksimal kan mubazir begete, jd ya gw puas2in malam ini INTERNET PUNYA GW... haha sengaja gw ikut paket ini, coz besok kan hari jum'at pulang sekolah pasti lebih awal (ya Allah semoga ga da acara d luar konsep, yg mengganggu aku menghabiskan bonusku) ya jadi gw bisa make lagi nih bonus.. aseekk pokonya besok ga boleh ada hal GA PENTING yg ngulur waktu gw buat pulang lebih cepet..
pe.er banyak pun terlupakan klo gw dah mantengin komputer karena gw ikutan ni paket *abiznya cuma berlaku 24jam, jadi kudu maksimal pakenya haha* hmm, klo pe.er kan masih bisa ngutip jadi nyantai aja, tapi bonus internet? hadududuh jgn sampai TERLEWATKAN *sesat*
#mohon jgn ditiru, kebiasaan ini sangat berbahaya
udah, malem.. perut juga udah manggil2 dari tadi minta di isi ulang, tapi rasa beraattt bgt ninggalin komputer ma hape gw yg berbonus internet ini sendirian, kedinginan n kelaparan *lebay*
huhh, pundak gw juga udah mulai pegel, coz hal yg gw lakuin  d sini itu posting, fb-an, permak blog ah pkonya hanya mainan belaka.. hadooh tapi cape juga sih.. mata gw juga kayanya udah ga bersahabat, kepala malah nunduk2.. ckckc
hooammpphh ngantuk bgt chuy,, kyanya sampai sini aja deh waktu eksis gw. sekarang gw mau back to kasur smpe besok pagi.. ahaha tschus!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar