Selasa, 26 Oktober 2010

confused

bingung gw mw posting apa, yg jelas hari ni gw ga punya cerita yg patut untuk d ceritakan.. semuanya pikachu, ga smua denk,, tapi ya bosen aja..
hmm hari ini diawali dari gw bangun tidur, tepatnya jm 6pagi. ah sial gw kabeurangin a.k.a kesiangan,, lgsg aja gw cacing k kamar mandi ambil aer wudhu solat dah,, uda gitu mandi en den pake kostum PSAS putih abu gw,
#sekolah aja d SMA, padahal otak gw otak S2 hhaha.(padahal S.doger)..
tanpa pikir panjang (biasanya jg ga pernah mikir, gw kan punya penyakit kronis bgt yaitu penyakit susah mikir akut stadium 7, coz becoz otak gw kya komputer pentium 1/4 *untung aja ga minus* ya gitu deh, sekali loading bisa smpe 40 hari *ga denk ga segitunya, gwnya aja yg rada lebay*) next ke cerita ge td pagi, tanpa pikir panjang gw langsung barusuh dgn dgn buku2 gw yg terkapar utuh (jarang d baca jd utuh) d kasur tmpat gw tidur
#derita ga punya meja belajar+rak buku, gw ga dikasih itu smua krena percuma aja, gw ga pernah belajar jd ortu gw pikir meja belajar ga terlalu penting bwt menghias kamar gw yg bagaikan perahu pacah,, *lho bukannya kapal pecah? kebagusan chin,, klo kapal mah, perahu ja deh yg bintang 5*
setelah barusuh beres2in buku pelajaran hari ini, gw pergi menuju meja makan. ngliat mie goreng + telur dadar yg mempesona, hati gw terpukau dan ingin segera memasukan mereka k perut gw.. (ih lebay) nyam nyam gw langsung sikat tu makanan (without forget to pray before).
perut uda k isi, saatnya gw berkelana mencari ilmu untuk bekal di hari tua, sebelum nyampe TKP yaitu sekolah gw musti jalan kaki terlebih dahulu untuk menaiki angkutan umum yg terbilang cukup murah biaya transportnya cuma seribu ko, xixixi.. tapi kaya nya kaki gw terasa berat sehingga gw enggan tuk melangkah.. (lebay!! bukan lebay, emank nya kalee kmaren kan gw abis olah raga lompat jauh, kaki gw nlm terbiasa jd we begini.. heu) setelah gw menemukan angkot gw naik dgn senang hati..
sampe deh gw d sekolah tercinta, gw lari menuju tempat cocosh (absensi sidik jari) karena gw rasa uda siang jd gw musti buru2, (padahal blm terlalu sing ko, baru jg jm 6.57, biasanya jg jm 7.01.. lebih gasik 4mnit dari biasa, lumayan ada perkembangan), pas gw nympe kelas OH MAI GAD,, gw lupa ama tgas fisika, untung bel masuk blm bunyi jadi dgn waktu yg amat sangat tebatas itu gw bisa mengutip ke temen gw (temen gw jg dpt ngutip) dgn cepat tanggap gw salin tuh jawaban k buku tugas+catatan fisika gw.. (bukunya d satukan agar lebih mudah bila d pahami,, ah bilang aja ga mau modal)..
hmm pelajaran demi pelajaran selesai gw lewati dgn penuh canda tawa bareng temen2 gw,, waktu nya pilang tapi sebelumnya gw musti additional egaw dulu ykni ICT sumpah bete, gapapa lah seengganya gw dapet ilmu dari kegiatan itu.. xixi
aduh ga kerasa postingan gw uda panjang gini, padahal hari blm abis ke-pikachu-an jg masih mungkin terjadi nih,, rasa males gw datamg lagi, mood ngetik gw ilang mendadak karena gw laper..
alangkah baiknya positngan gw ini di sudahi smpe d sini..
sodaqallahhuladzim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar