Selasa, 26 Oktober 2010

confused part 2

sampe mana tadi gw cerita? aha' smpe pulang sekolah, namun blm sampe rumah.. hmm rasa lapar gw uda musnah sekarang gw lanjutin yee cerita pikachu gw hari ini..
cekidot bekicot!!
jadi gini ya sobat wanti di rumah (kaya acara koki cilik aja manggil sobat, wew) tadi tuh sepulang sekolah gw mangkir dulu k warnet, buat ngetik tugas jerman ttg meine familie (gara2 si wencke jd we ada tugas macem begini, awas ya wencke klo k banjar lo bakal gw rampok, hajar n d bakar hidup2 d atas hawu yg panas kurang lebih 360 drajat sudut elevasinya *lho, 360 derajat panas suhunya kali, emangnya fisika pke sudut elevasi*)
heu, gw ngetik d warnet coz ms.word d kompi gw very pikachu so mach, kya nya gw salah mencet tombol apa gitu jd wordnya ga jalan sebagaimana mestinya. ih banci!! humpt, gw ngetik d warnet sekalian gw ngopiin poto ortu+kaka gw, gw jelasin deh satu per satu keluarga gw, walaupun ga rinci2 bgt, coz gw ga ahli merangkai kata apalagi musti pake basa jerman *gubrak, basa inidonesia aj gw masih belepotan* gw ga mau ngandelin google translate klo masalah translate men-translate bahasa, rancu bgt kan kalimatnya *bukannya ngeremehin google translate sih, tapi ya sekalian aj gw pngen belajar sendiri tanpa bntuan google*
tak tik tak tik suara paduan antara jari gw dgn keyboard saat gw ngerjain tu tugas jerman, tanpa terasa tarif warnet udah melampaui banyaknya uang yg ada d saku gw *banyak apaan org cuma 3rebu, itu jg dpt kmbalian beli opak d c ooph, kurangi seribu buat ongkos pulang* uda jadi deh tugasnya, ambles deh duit gw yg sedikit itu *malarat.co.ur* mana blm d jilid, wah bagaimana ini? duit lagi,duit lagi grrr gmpang bgt ya buangin duit.. jiah...
begitu gw slese ngprin tugas, d server (tmpat gw ngprin) gw ketemu ma temen SD gw, dy lagi minta tolong k aa warnetnya buat ng-edit video tugas b.inggris, dy liat2 tugas jerman gw, n katanya dy blm ditugasn bikin yg begituan, pas gw mw pulang eh dy malah minta plesdis gw bwt dy pinjem k rumahnya bwt ngopiin tgs jerman gw k kompinya, ihh nehi mohate pyarkoyahe kata gw dalem hati, cape chuy mikir segitu teh,, enak aja dy minta ngopi begitu aja, mana ga ngasih apa2 lagi *masih mending c hanna udah mw ngdonlod video bwt gw* gw nolak secara halus, gw bilang plesdis gw bakal gw pake malem ini, uda gitu gw takut datanya ilang coz banyak lah virus yg hinggap d plesdis gw, untung aja gw org nya cintaan, gw cinta ma semua barang gw mw itu hape, kompi plesdis jd ya tiap hari gw rawat biar smuanya ga knapa2..
tetesan air yg jatuh dari langit mengiringi gw menempuh perjalanan gunt komputer-pertigaan jln.perintis..
kiri!! teriak gw dalem angkot minta turun k sopir angkotnya tepat d pertigaan sebelum alun2 banjar dari arah sekolah gw, gw jalan sampe rumah dgn keadaan sakit kaki,, cape bgt tapi akhirnya huftt sampe deh gw d rumah,  gw lgsg nunjukin hasil tugas jerman gw k nyokap, coz d tugas itu tertera foto nyokap gw *cie elah c mamah eksis euy* gw bilang k nyokap klo hasil prinan nya itu kuang memuaskan, buktinya gambar muka gw cemang-cemong bgt d situ.. ah memalukan!! beuhh gapapalah yg penting gw ngerjain tugas!!
selepasnya gw lgsung menuju kmar mandi uda gitu ganti baju, gw ambil hape modem gw bwt ikt paket internt harian, sehingga gw bisa stand by depan kompi smpai detik ini..
huftt hari ini melelahkan, tapi beginilah hidup.
jalani dgn semangat dan positive thinking, serta dilandasi dgn keikhlasan smua pasti kan terwujud sesuai dgn apa yg kita harapkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar