Sabtu, 30 Oktober 2010

plagiat?? oh no!!

oh may gad.. hari ini ada sesuatu yg uda berhasil bikin gw syok.. huft, gmana engga? masa ONEW MY ROMEO disamaain ma temen sekelas gw.. haduuhh ga bangettt,, gw belom bisa terima kalo gini caranya, klo member SHINee yg lain sih mungkin gw masih bisa cuek, tapi lah.. ini mas onew gw....... mereka bilang mirip ma salah satu nak panacea, gw harap sih mereka sedang berdusta.. ah orang cuma mirip matanya doank,, dikit itu juga.. huh merekanya aja kali yg lebay..hiks hiks
jadi gini kronologisnya,, bel tanda habis jam pelajaran hari ini sabtu. 30 oktober 2010 *atw bel pulang* berbunyi, gw yg tadinya lagi curhat2an ga jelas ma anak2 KKA menghentikan pembicaraan kami, karena gw musti bersihin kelas. coz gw bagian piket minggu ini. gw bergegas ambil sapu bwt ngebersihin kelas gw yg sebenernya uda bersih tanpa harus dibersihin lagi *secara, kelas gw kan kelas terbersih selama 3 periode berturut2,, hhe sombong* back to story,, gw uda bersihin kelas plus halamannya, sampah2 juga udah gw pungutin trus gw masukin ke tempat sampah,, anak2 KKA yg bukan bagian piket (widha. hanna) nungguin gw rian ma astari yg juga lagi piket bersihin kelas, anak KKA satu lagi, rissa dy udah pulang duluan coz dy uda di jemput sejak awal ma soobangnya, rian a.ka nenk ceu or nenk bobosh juga lgsg cacing setelah dy nyaapu, jadi kita tinggal ber-4 d kelas. widha ma hanna nungguin gw ma astari karena pada awalnya kita mau kumpulan KIR bareng2, but ketika di kelas salah satu dari kita ada yg nyetel MV SHINee, n di tampilin di layar lebar kelas kita (infokus), gw anteng bgt coz di MV tu ada mas onew ku sayang.. haha
MV demi MV satu per satu kita setel, kita pantengin aja tu infokus sampe mata kita keluar belek,, hhe ga denk, ya kita nonton sambil nghayal klo soobang kita masing2 (onew, jomghyun, taemin, minho) nemenin kita pada waktu itu,, hihi
karena keasyikan nonton kita lupa sama rencana awal kita, yakni kumpulan KIR. oh may gad, sang ketua uda nglambaikan tangannya ke arah kita waktu salah satu dari kita ada yg yg lagi di luar kelas.. rencana kita bwt kumpulan KIR gagal, coz rasanya kita dah telat bgt *malu chin, datang terlambat..org acaranya dah mau kelar, uda gitu ada pembinanya.. jengjeng kayanya lebay bgt deh klo kita datang telat karena alesan piket kelas* komputer kelas da d turn off,, tapi kita urungkan niat kita buat kumpulan, kita balik lagi ke kelas dalam keadaan pikachu dan bimbang, di campur malu jga sih.. ya pokonya gitu deh, sikap kita ga jelas bgt tadi..
kita sampe d kelas dgn keadaan riweuh. komputer kelas kita turn on lagi, nyetel MV lagi deh, nghayal lagi deh, dan begitu seterusnya sampai akhirnya dia datang..
dia (teh eva temen sekelas gw, orgnya alim bgt menurut gw, ga macem2 baik deh pokonya, n kayanya dia orgnya ga pernah bohong. tapi ya ga tau juga sih). teh eva datang buka pintu kelas gw, gw ma temen2 gw sedikit kaget, coz awalnya kami nyangka klo yg dateng itu guru, tapi ternyata bukan.. teh eva datang ke kelas buat ngisi botol minum dy yg kosong n kebetulan kami lagi mantengin infokus yg lagi menampilkan MV SHINee ♫ ring ding dong♫ *lagu kenangan gw, coz lagu ini uda ngenalin gw ma SHINee, lagu pertama bgt yg gw denger dari SHINee n dari lagu inilah gw tergila-tergila ma ke-charming-annya onew my prience a cutest leader, mmuach mmuach ♥ onew ♥ *
ga di sangka ga di kira sungguh hal ini bikin gw TERCENGANG DENGAN SANGAT ketika d akhir lagu teh eva bilang klo salah satu member SHINee tu mirip ma temen gw, gw pikir yg mirip ma temen gw itu key, taemin atw siapa lah, gw ga peduli.. tapi ternyata yg mirip ma temen gw itu ONEW.. OH MY GOD gw belom bisa terima teh eva bilang gitu.. hadoohhh kenapa musti my romeo yg teh eva bilang mirip ma temen sekelas gw itu.. huhh emank sih matanya agak sedikit mirip, tapi kan kesananya engga,, gw down bgt waktu teh eva mengucapkan pernyataanya aduh kenapa sih onew musti punya plagiat.. :((( teh eva pasti bohong, pasti dia becanda, klo ga, mungkin matanya teh eva kelilipan gajah jd penglihatannya rada ngeblur gitu, sampe2 temen sekelas gw di blg mirip onew.. huhuhuhu i'm so frustasting
pernyataan yg teh eva lontarkan uda bikin hati gw heneg, tapi gapapa teh eva, gw ga marah ma teteh ko.. ya gw maklum mungkin teh eva lagi sakit mata atw apalah yg bikin penglihatan teh eva sedikit terganggu.. hhehe
idichh apaan lagi temen2 gw, lgsg pada lebay n kayanya happy bgt setelah denger onew punya plagiat, apalagi plagiatnya itu masih dari kelas kita, beuhh parah.. nih ya temen2 ku sayang. yg gw cintai dan gw banggain... temen sekelas kita tuh emank sipit, tapi plis!!! jgn sama2in dy ma mas onew gw,, oke!!
gw harap apa yg mereka katakan itu hanya DUSTA belaka, semuanya fiktif, penuh dgn kebohongan n karangan yg mereka lebaylisir..
aduuhh gw ga ikhlas onew punya plagiat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar