Jumat, 29 Oktober 2010

tuh kan!!

ah hari ni gw kurang beruntung bgt, dua buku paket pinjaman gw dari perpus yg cuma disewakan seharga Rp1000/tahun lenyap dari kolong meja.. haduhh tulung tulung!! klo ga ketemu2 smpe tiba waktunya kenaikan kelas gw musti ganti rugi seharaga dua buku tersebut. oh my god, klo buat bayar denda gw suka ga da duit.. saku gw kyanya berat bgt klo ngeluarin duit buat bayar membayar apalagi denda.. bbeuh gw musti gmana ya? lapor, lapor ke siapa? gw musti razia buku satu2 nih, dari semua buku yg di penjem anak2 d kelas, siapa tau aja buku pinjeman gw itu terdampar d salah satu tas mereka.. atau ga kebawa nyampe k rumah mereka.. huuft,, tuh kan jadi ribet.. gw sih teledor, gara2 males bawa buku paket k sekolah, jd buku nya ta' tinggal.. ilang deh.. huhu
selain itu, niat gw pulang lebih awal bwt nikmatin bonus internetan gw kandas, coz ada hal yg... euuuu gimana ya, bisa d sebut penting bisa juga kurang atau bahkan GA sama sekali.. so, waktu yg semula gw target buat sampe k rumah itu moloor bgt, jauh deh dari rencana, biarpun ga ngulur bgt tapi ya 2 jam lumayan kan? jiah bukan itu doank yg bikin rencana OL gasik gw gagal, di jalan gw musti jalan kaki dgn perlahan coz c widha minta d temenin dulu sampe dy nemu angkot.. hal ini bikin gw ma astari (soobang jalan gw) kejebak ujan d jalan.. awalnya sih ga da tanda2 bakalan hujan deras jadi kami jalannya nyantai bgt, pelan kaya putri solo, tapi ternyata hujan yg awalnya rintik2 lama kelamaan berubah jd semakin deras, yah jadi kita musti ngiuhan a.k.a berteduh. awalnya kami berteduh di bawah pohon deket beca, karena kami pikir hujannya ga kan lebih deras dari perkiraan kami, tapi ternyata prediksi kami salah, hujan turun lumayan bikin kita panik..
widha pulang duluan karena dy udah nemuin angkot sejatinya yg selama ini dy tunggu2.. *ahhaha klo boleh tau angkot sejati tu kya apa ya?*  huft uda deh ga usah d bahas.. d sini terjadilah banyak komunikasi antara gw ma astari, contohnya:
yah as, gimana dunk kita pulang, masa sih harus naik beca, aduh sumpah gw boke bgt hari ini.. *walaupun tiap hari juga gw boke*
ia nih bun, gimana ya? lagian tanggung klo mau naik beca, harusnya dari tadi sebelum hujannya makin deras.. jwb sohib gw yg rencananya bakal jadi istri dari lee taemin *gw juga mau dunk, tapi sama onew*
lumyan lama lah kita nungguin tu hujan sampe sedikit reda, gw ngbayangin klo d saat gw kejebak hujan gitu, mas onew jemput gw.. uh so. sweet dy bawa payung n jalan nyamperin gw, gapapa gw dianterinnya jalan kaki juga, mau ujan2an sekalipun jg gapapa, yg penting gw bisa berduaan ma mas onew ku.. xixi *watdezigg di smack down gw ma shawoll*
gw hentiin mimpi konyol gw itu karena bgtu gw liat k langit hujan udah mulai reda, matahari udah mulai mancarin sinarnya lagi ke bumi, gw ma astari sepakat buat nyebrang n nglanjutin perjalanan kita buat pulang ke rumah..
hadooh tapi sukurlah hujannya ga begitu lama n ga deras2 bgt jadi gw bisa plg ke rumah dgn waktu yg cukup bwt gw nikmatin sisa 4jam bonus internetan gw.. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar