Sabtu, 30 Oktober 2010

minggu kelabu

dari judul posting aja udah ketauan, klo gw mau posting sesuatu yg lebay lebay gimanaaa gitu.. okay dah lgsg aja ke tema minggu kelabu..
hmm emank ya, hari minggu ini hari yg mungkin akan kelabu sampe sore alias mendung,, matahari males bgt namapakin dirinya buat nyinarin bumi kita yg tercinta ini, *haduh gimana donk klo kaos kaki gw ga kering, itukan kaos kaki satu2nya?* sepertinya nanti... ntah itu siang, sore atw malam akn turun hujan di wilayah kota banjar, tapi ga tw *sotoy bgt deh gw* coz gw bukan pakar atau peramal hujan jd gw ga tw akankan hari ini akan hujan atau malah cerah2 saja..
di hari minggu ini, gw ditinggal sendirian dirumah, kedinginan dan kelaparan, terpaku di kamar yg berantakan dan meletotin komputer yg usang dan berdebu *ga denk, yg gw blg tadi hanya ungkapan lebay belaka* tapi klo soal di tinggal sendiri d rumah itu bukan lebay, tapi itu emank kenyataan yg gw alami sekarang, hmm nyokap yg biasanya selalu ada nemenin gw d rumah ketika bokap kerja n kaka gw kuliah. sekarang beliau lagi pulkam, coz kaya ada urusan penting yg ga bisa tunda2.. emank bukan kali pertama gw ditinggal sendirian d rumah. tapi ini untuk kesekian kali nya dan gw rasa gw uda mulai terbiasa jadi anak rumah tangga..
sebelum brngkat, nyokap bikinin makanan dulu buat gw,, buat makan sampe ntar malem, rumah pun uda bersih, pakaian + piring2 kotor uda nyokap gw cuci, uang jaga rumah juga udah gw terima.. hehe *itu sih hal pertama yg musti diutamakan* jd ni rumah tinggal gw tempatin doank.. paling manasin air buat mandi bokap, kalo kalo bokap gw pulang hari ni dari sukabumi..
seperti biasa, d hari minggu pikiran gw ga sepenuhnya plong.. coz seperti apa yg pernah gw bilang kemaren klo besok itu ada ulangan matematika n penjas, tes lompat jauh.. waduhhh kayanya gw bakal kacau d keduanya.. *sumpah chin,, gw ga conect ma matematika bab ni, penjas juga.. latihan lompat gw kemaren ancur bgt, apakah gw harus menanti keajaiban buat bisa sukses d keduanya.. argghh ga mungkin bgt*
ALL IZZ WELL selalu jadi kata andalan gw klo gw sedang dihadapkn dgn masalah yg gw anggap itu bener2 masalh buat gw, ini bukan bacaan do'a,, cuma sebuah harapan agar semuanya tetap baik-baik saja.. gw ga tau mantra ini manjur atw ga, yg jelas sering gw ucapin n well, hasil nya its not bad..
hadududuh.. gw musti gmna ya bsok, mana gw uda janji bakal bikin power point bahasa HTML buat tugas kelompok TIK.. huftt untung aja paket internet harian gw cuam sampe jm 2 siang, so lumayan ada waktu buat menuhin janji gw bikin presentase, belajar matematika sama latiha LOMPAT, biar besok gw ga d diskualifikasi..
hari ini kayanya bakal melelahkan, gw musti jadi anak rumah tangga yg gantiin tugas nyokap sbgai ibu rumah tangga di keluarga kecil gw ini.. sebisa mungkin gw harus bisa ngatur waktu gw buat ngurus rumah, ngangkatin jemuran, ngasih makan kucing, ngerjain tugas n yg penting tetep bisa OL haha.. pokonya gw jgn males2an hari ini, cukup gw mantengin nih kompi sampe jm 2 aja, kan c kaka balik tuh, jadi ya semoga aja bisa mainin nih kompi biar gw ga maenin trus..
hari lelah bgt juga pasti bakal gw rasain besok, coz kelas gw tercinta bsok bagian tanding kesebelasan d acara porklas smansaban.. haha sukes ya panacea!! tunjukan yg terbaik buat semuanya, gapapa klo misalnya besok kita bakal kalah juga, yg penting kita udah usaha nunjukin kemamapun terbaik kita, tapi ya gw harap kelas gw yg bakaln menang.. huh pastikan keren bgt, uda kelas terbersih, terbaik pula dalam olah raga.. haha perfecto
blm sampai disitu, hari besok gw bakal ngrajain tugas fisika, insya allah gw gakkan lupa ma tugas ini, gw bakal kerjain secara sungguh2 buat ngejar ketertinggalan gw.. hadoohh semua pelajaran ga da yg masuk ke otak, gimana gw mau bisa kalo tugas pun ga d kerjain, minimal tau istilahnya dari soal2 itu.. jiah bego bgt sih gw, udah tau ga bisa main pasrah aja.. dassar!!
sifat ini nih yg gw BENCI bgt, gw kenal sifat males gw ini uda lama, dari gw SD atw bahkan TK darah gw uda nyampur dgn yg namanya males... aduh males males lagi..
oke deh initnya,, kegiatan gw hari ini selain posting, gw bakal jaga rumah dgn baek, latihan lompat jauh buat tes olah raga besok dan yg terpenting adalah BELAJAR!! chayoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar