Minggu, 24 Oktober 2010

SHINee SHINee SHINee SHINee SHINee SHINee

akhirnya,, tiba juga hari ini, hari di mana gw bisa liat SHINee perform d Indonesia.. kyaa seneng bgt rasanya, biarpun gw cuma bisa liat mereka di tipi ..
-what the meaning of tipi?
-tipi is television, maklum yg nulis org sunda jd ga bisa bilang ef
tp mereka serasa live nyanyi d dpn kandang ayam gw
#kasian bgt, ga denk SHINee ku sayang..
ya gitu deh, pngen liat lagi.. coba d siarin tiap hari, gw rela ko mantengin tvri d rumah gw yg renyek abis,, smpe titik renyek penghabisan jg gapapa, mw d ulang2 tiap hari jg no problem bagi gw, yg penting gw bisa liat mas onew ku berkata I LOVE INDONESIA,, itu seakan2 kta i love you dari dy bwt gw..
#idich pede bgt
aahha well, uda tuntas hari yg selama kurang lebih 2 pekan ini gw tunggu beserta kekecewaan and jutaan tetes air mata krena gw ga dapet kesempatan liat mereka d jakarta,, berakhir jg, harapan gw bwt kedepannya supaya SHINee bisa dtng lagi  k indo and gw bisa liat livenya mereka secara eksklusif.. hihi
*walau kyanya ga mgkin, tapi aminnn.....*

I LOVE YOU ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar